Dijuluki Malaikat Tanpa Sayap, Maia Estianty, Tetap Bersahaja dan Rendah Hati

Membicarakan Maia Estianty, isteri dari milyuner Irwan Mussry ini seakan tidak akan pernah ada habisnya. Sepak terjangnya selalu membuat decak kagum.
Dijuluki Malaikat Tanpa Sayap, Maia Estianty, Tetap Bersahaja dan Rendah Hati
Maia Estianty bantu 10 rumah sakit di Jabodetabek./kumparan.com

Nusantaratv.com - Membicarakan Maia Estianty, isteri dari milyuner Irwan Mussry ini seakan tidak akan pernah ada habisnya. Sepak terjangnya selalu membuat decak kagum.

Banyak orang iri hati melihat kehidupan Maia sekarang ini. Bersuamikan seorang yang kaya raya yang memiliki harta berlimpah dan sering bepergian dengan menggunakan jet pribadi, Maia Estianty tetap tampil dengan bersahaja dan rendah hati.

Di tengah maraknya kasus virus corona yang mewabah di Indonesia yang cukup memprihatinkan ini, Ibu Al, El dan Dul ini pun tidak tinggal diam. Ia juga berupaya memberikan bantuan kepada pihak rumah sakit. Bersama teman-temannya sesama selebriti, Maia Estianty berusaha membantu dengan cara mengumpulkan donasi untuk melawan Covid-19. 

Bersama gengnya yang terdiri dari Cathy Sharon, Julie Estelle, Gading Marten, Aming, Edric Tjandra, hingga Titi Rajo Bintang, Maia membagikan masker dan beberapa sarung tangan ke 10 rumah sakit di kawasan Jabodetabek.

Kiprahnya ini diketahui lewat postingan di akun Instagram @maiaestiantyreal pada Sabtu (21/3/2020).

“Alhamdulillah hari ini, kami sudah menyalurkan bantuan untuk team medis ke 10 Rumah Sakit Jabodetabek,” tulis Maia dalam keterangan foto.

Baca Juga: 'Habis Gelap Terbitlah Terang'-nya Maia Estianty

Maia pun mengucapkan terimakasih dan syukurnya atas kebaikan para donatur yang dengan ikhlas memberikan sebagian rejekinya untuk membantu sesama.

“Terimakasih kepada Donatur yang Budiman, kondisi tenaga medis masih sangat memprihatinkan. Doakan saudara-saudaraku,” lanjutnya.

Sontak unggahan Istri Irwan Mussry ini pun dibanjiri oleh komentar positif dari netizen.

“Semangat terus membantu semoga semua dokter dan tenaga medis diberi kesehatan serta kekuatan amin,” tulis akun @elizabethester333.

“Alhamdulilah puji syukur banyak yang bantuin,” kata akun @shintya_dewi_nasution.

“Keren bund, benar kata Dul “you’re the angel without wings (kamu adalah malaikat tanpa sayap)”. Tindakan nyatamu sangat memberi dampak dan menjadi trigger yang lain untuk berbuat. Pahala untukmu bunda dan semua teman-teman yang terlibat,” timpal akun @tbyhdi.

Sumber: konfrontasi.com

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0