Dinar Candy Posting Foto Gunakan Masker Bra Sebagai Protes Mahalnya Harga Masker

Ada-ada saja yang dilakukan DJ Dinar Candy menyikapi mahalnya harga masker di tengah merebaknya wabah virus corona.
Dinar Candy Posting Foto Gunakan Masker Bra Sebagai Protes Mahalnya Harga Masker
Aksi Dinar Candy pakai masker bra

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebagai bentuk protes atas kelangkaan dan mahalnya harga masker di tengah pandemi wabah corona, DJ Dinar Candy belum lama ini memosting  mengimbau kepada para penggemarnya untuk menggunakan masker. Menurutnya foto dirinya memakai masker dari pakaian dalamnya sendiri (bra).

Awalnya Dinar Candy membuat status terkait pencegahan yang bisa dilakukan untuk terhindar dari virus corona.

"Mencegah lebih baik kan, lebih aman pakai lah masker saudara-saudara!" tulis Dinar di Instagramnya pada Selasa, 3 Maret 2020.

Namun karena unggahan tersebut, Dinar mendapatkan banyak komentar dari netizen bahwa harga masker saat ini sangatlah mahal bahkan mereka kesulitan untuk menemukannya. Setelah membaca berbagai komentar tersebut, Dinar menyarankan kepada pengikutnya untuk mengganti masker dengan kutang.

"Ya sudah kalau masker mahal pake ku**ng aja biar irit! Sama aja yang penting nutup hidung sama mulut!" tulis Dinar sebagai bentuk protesnya.

Sebagai Disc Jockey, Dinar sangat merasakan betul dampak virus corona. Beberapa acaranya dibatalkan karena virus corona. Bahkan Dinar mendapat laporan berbagai penggemarnya juga tidak diperbolehkan untuk datang menonton penampilannya di klub malam karena tidak diperbolehkan oleh orang-orang terdekat mereka.

"Sudah 4 acara dibatalkan di bulan Maret karena alasan corona, dan ada dari candygirls dan candyboys yang curhat ke asisten aku mereka dilarang pergi dugem sama orang tua atau pacarnya karena alasan corona, karena tempat dugem banyakan ya kan guys teriak sana teriak sini joget sana sini, ya udah lah bantuk bapak aja di sawah libur dugem dulu," tulis Dinar Candy. (Tempo)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0