Dituding Mengincar Harta Lina, Teddy Pun Buka Suara

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana menanggapi soal isu menikahi Lina lantaran mengincar harta. Tudingan tersebut pun ditepisnya dengan memberi bukti
Dituding Mengincar Harta Lina, Teddy Pun Buka Suara
Teddy bersama Lina Jubaedah./headtopics.com

Nusantaratv.com - Dituding menikahi Lina Jubaedah karena mengincar hartanya, Teddy Pardiyana pun membela diri. Teddy menanggapi semua tuduhan yang menganggap dirinya menikahi mantan isteri Sule itu karena mengincar hartanya. Tudingan tersebut pun ditepis oleh Teddy dengan memberikan bukti.

“Kalau sampai saat ini terbukti ya kalau saya saja di sana masih sewa rumah itu. Jadi belum rumah pribadi, itu masih sewa. Yang punya-nya juga ada,” ujar Teddy seperti dalam video yang dilansir Okezone dari Starpro Indonesia, Jumat 24 Januari 2020.

Bukan hanya rumah, Teddy menyebutkan jika dia dan Lina belum membeli apa-apa di sepanjang pernikahan mereka. “Ibaratnya semuanya masih sewa. Kalau beli kita masih belum,” lanjut Teddy.

Baca Juga: Banyak Wanita Mendekat, Ternyata Segini Harta sule

Teddy pun menjelaskan bahwa harta yang dimiliki Lina Jubaedah memang dipersiapkan khusus bagi anak-anaknya. “Jadi almarhumah bunda Lina istri saya itu, sudah menyiapkan masa depan untuk anak-anaknya,” tutup Teddy Pardiyana.

Lina Jubaedah yang juga merupakan istri Sule terungkap meninggalkan harta warisan dengan taksiran nominal kurang lebih Rp10 miliar. Harta tersebut sebagian berbentuk properti seperti kontrakan dan kos-kosan.

Sumber: okezone.com

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0