Dituding Pukuli Pegawai, Begini Klarifikasi Panji Petualang

Baru-baru Panji Petualang dituding netizen memukuli salah seorang pegawainya.
Dituding Pukuli Pegawai, Begini Klarifikasi Panji Petualang
Panji Petualang

Jakarta, Nusantaratv.com - Netizen di Twitter dihebohkan dengan twit dari username @inikahnasib. Twit tersebut membongkar kelakuan YouTuber yang subscribers-nya sudah jutaan. Akun itu menyebut YouTuber itu kontennya palsu dan turn over krunya tinggi.

Bahkan, akun itu menyebut sang YouTuber suka berkata kasar, suka memukul dan melempari hewan peliharaan pegawainya. Dari twit itu, netizen pun menerka-nerka bahwa YouTuber yang dimaksud adalah Panji Petualang.

"Ada satu youtuber, channelnya gede, ga main-main jutaan subs. Udah kontennya beberapa fake, eh orangnya juga fake, turn over crewnya tinggi. Ya iyalah mana betah dikit-dikit dian****-anj***, dipukulin, pernah sampai ada crew yang dilempar peliharaannya tu orang," tulisnya.

Geram melihat tuduhan tadi, Panji Petualang akhirnya buka suara. Ia klarifikasi melalui akun Instagram-nya. Ia pun menyebut satu persatu pegawainya.

"Ouh.. ini yg jadi trending di twit. Kalau pun ini diarahkan ke saya, ya saya terima sebaik-baiknya saja. Berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais harus lebih di perhatikan lagi. Besok kalian semua naik gaji Gank.." tulis Panji Petualang.

"Ya ampuuun ono-ono ae (ada-ada saja) netizen. Ke mana karyawan lama? Ya mereka dengan kesibukannya sendiri-sendiri lah. Masa orang keluar mesti saya paksa buat stay. Selebihnya silahkan nilai sendiri yak," sambungnya.

Sementara itu, salah satu pegawainya, Apri turut membela Panji. Ia bilang bahwa Panji sendiri adalah sosok yang mudah tertawa, selalu memastikan semua karyawannya sudah makan atau belum.

"Bang @panjipetualang_real itu orang nya gampang ketawa, orang lain diem dia ketawa, Orang lain ketawa dia lebih ketawa, orang lain receh dikit dia juga ketawa. Dan kalau udah ngumpul sehabis pulang ngonten atau ke mana, pertanyaan pertama nya adalah "udah pada makan belom?" Terus "cepet ke atas makan" atau "hayuk makan"... Bener gak? @yusufts_ @kavaabdulaziz @alprihp @faizal_lukman," tulisnya.

Di unggahan selanjutnya, Panji Petualang pun membalas tudingan tersebut dengan foto dan komentar kocak. Ia mengunggah foto bersama Apri. Dalam fotonya ia pasang ekspresi wajah galak. 

"Udah ketara galak belom? Mau pasang tato permen karet nih biar tambah serem," tulis Panji Petualang. (haibunda)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0