Dulu Sempat Unfollow, Melly Goeslaw Kini Tampil Sepanggung dengan Vidi Aldiano

Penyanyi Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw menggelar tribute untuk mendiang Ashraf Sinclair. Padahal sebelumnya Melly pernah unfollow Vidi di IG.
Dulu Sempat Unfollow, Melly Goeslaw Kini Tampil Sepanggung dengan Vidi Aldiano
Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw

Jakarta, Nusantaratv.com - Hubungan pertemanan di kalangan selebritis Indonesia memang sangat dinamis dan mudah berubah-ubah. Misalnya saja yang terjadi antara penyanyi Vidi Aldiano dan musisi Melly Goeslaw.

Keduanya dulu pernah berseteru di media sosial gegara sebuah postingan soal kostum Helloween.

Diberitakan sebelumnya, Melly Goeslaw sempat murka usai Bubah Alfian memakai kostum seperti dirinya saat menghadiri pesta Hallowen yang diadakan Bunga Citra Lestari.

Aksi lelaki itu pun menjadi bahan tertawaan para artis yang berada di sana termasuk, Rossa hingga Vidi Aldiano.

Namun setelah persoalan itu meredah, kedua selebriti ini kembali kompak. Bahkan keduanya tampil sepanggung dalam acara tribute untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Diberitakan cnnindonesia, Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano menggelar acara tribute untuk mendiang Ashraf Sinclair dalam Korean Wave in Love di Trans Studio Cibubur, Jumat (21/2).

Tribute diawali dengan cerita Vidi yang harus berjuang melawan kanker ginjal beberapa waktu lalu. Setelah itu, mereka menyinggung kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020.

Vidi menilai Ashraf merupakan sosok yang amat luar biasa. Hal serupa disampaikan Melly Goeslaw

"Harapan saya, semua rekan-rekan bisa selalu sehat dan berkarya. Karena sebagai seniman adalah selalu berkarya," kata Melly Goeslaw.

Setelah itu, Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano menyanyikan lagu Cinta Sejati. Lagu tersebut sejatinya dinyanyikan Bunga Citra Lestari, istri Ashraf Sinclair, yang menjadi original soundtrack film Habibie dan Ainun.

Dalam tribute tersebut, video kebersamaan BCL atau yang akrab disapa Unge bersama Ashraf turut dimainkan di layar utama. Kebersamaan mereka bersama Noah, satu-satunya anak mereka juga turut ditayangkan.

Tak hanya itu, prosesi pemakaman Ashraf Sinclair turut ditayangkan dalam proses tribute tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
2
wow
0