Eddies Adelia dan Ferry Setiawan Pernah Bercerai, Empat Tahun Kemudian Mereka Menikah lagi. Kok Bisa ya?

Pernikahan artis Eddies Adelia dengan Ferry Setiawan mengundang sorotan luas publik karena mereka pernah bercerai.
Eddies Adelia dan Ferry Setiawan Pernah Bercerai, Empat Tahun Kemudian Mereka Menikah lagi. Kok Bisa ya?
Eddies Adelia dan Ferry Setiawan menikah lagi setelah sempat bercerai

Jakarta, Nusantaratv.com - Kalau bukan karena cinta tentu sulit memprediksi mengapa artis Eddies Adelia mau menikah lagi dengan Ferry Setiawan yang pernah ia ceraikan pada tahun 2016 silam.

Ya, pernikahan unik ini mungkin baru kali pertama terjadi di panggung hiburan Indonesia.

Eddies Adelia dan Ferry Setiawan sendiri menikah lagi secara resmi pada Rabu (25/3/2020).

Eddies membagikan kabar bahagia ini melalui unggahan di IG TV-nya. Pernikahan insan yang pernah terikat dalam pernikahan ini sedianya digelar secara tertutup di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

"Kami bersyukur pada Allah SWT, atas ijin-Nya kami telah melangsungkan akad nikah, Rabu 25 Maret 2020," tulis Eddies di unggahannya @eddiesadellia.

Sementara bertindak sebagai wali nikah adalah paman Eddies. Ferry memberikan maskawin beruapa logam mulia sebesar 100 gram dan satu set perhiasan 9 karat.

Dalam momen bahagia itu Eddies nampak mengenakan hijab dan mengenakan pakaian pengantin berwarna putih, sedangkan sang suami Ferry Setiawan mengenakan setelan jas warna coklat krem. 

Sedangkan tamu yang menghadiri pernikahan unik ini hanya dihadiri oleh keluarga ini saja mengingat saat ini tengah terjadi pandemi corona. Kendati begitu suasana ijab kabul tetap berjalan sakral dan khidmat. 

Pernikahan pertama Eddies dengan Ferry dilaksanakan pada 27 Oktober 2012. Pasangan ini bercerai tahun 2016 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. 

Sebelumnya juga, Ferry Setiawan pernah ditahan atas dugaan investasi fiktif pada 2013 lalu. Modus penipuan Ferry yakni menawarkan investasi dalam penjualan batu bara yang ternyata fiktif kepada beberapa orang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0