Ernest Prakasa Bantu Rekomendasikan Usaha kuliner di Jakarta Secara Gratis

Sutradara dan komika, Ernest Prakasa tergerak hatinya untuk membantu restoran atau kafe yang juga menjadi salah satu usaha terimbas kerja dari rumah.
Ernest Prakasa Bantu Rekomendasikan Usaha kuliner di Jakarta Secara Gratis
Ernest Prakasa

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyebaran virus Corona 
berimbas kepada pemilik usaha makanan jadi. Untuk itu Sutradara dan komika, Ernest Prakasa membantu merekomendasikan usaha kuliner di Jakarta secara gratis

"Teman-teman yang punya tempat makan, warung makan, restoran, kafe yang harus tetap sewa tempat, harus ngegaji karyawan di tengah penjualan yang terus menurun,” kata Ernest dalam video yang diunggahnya pada Kamis, 26 Maret 2020. 

Berawal dari keresahannya tersebut, suami Meira Anastasia ini akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang dapat membantu. Pria berusia 38 tahun ini pun membuat sebuah inisiatif bernama #MakanApaHariIni. Setiap harinya, dalam Instagram feeds nya, Ernest akan merekomendasikan beberapa usaha kuliner di Jakarta secara gratis.

“Gue mau kasih kesempatan buat teman-teman yang punya kafe, restoran, warung makan atau apapun itu untuk ngirimin profilenya, menunya dan akun Instagramnya. Yang pasti harus sudah tersedia di platform ojek online, supaya dengan program ini, teman-teman yang punya usaha kuliner terbantu, teman-teman yang bekerja sebagai ojek online juga terbantu,” sutradara film Imperfect ini.

Ernest berharap semoga inisiatifnya ini dapat sedikit meringankan beban teman-teman yang memiliki usaha kuliner dan juga para ojek online. Ernest akan mulai membagikan rekomendasi #MakanApaHariIni di akun Instagram nya pada 1 April 2020. (Tempo)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0