Gading Marten Unggah Video Wawancaranya Dengan Vin Diesel

Gading Marten belum lama ini terbang ke Miami, Amerika Serikat atas undangan rumah produksi Universal Pictures.
Gading Marten Unggah Video Wawancaranya Dengan Vin Diesel
Gading Marten dan Vin Diesel

Jakarta, Nusantaratv.com - Dalam kesempatan baik itu, Gading Marten bertemu dengan sejumlah bintang Hollywood, salah satunya Vin Diesel.

Gading mengikuti rangkaian perilisan trailer film Fast Furious 9. Gading juga mendapat kesempatan untuk mewawancarai beberapa pemainnya. 

Kemudian Gading mengunggah video wawancaranya dengan Vin Diesel yang diberi judul "Interview with Fast Furious 9 Cast in Miami" ke YouTube pada Minggu, 9 Februari 2020. 

“Saya bersyukur bisa berada di sini. Terima kasih Universal Pictures. Terima kasih Dom, akhirnya saya bertemu langsung dengan kamu. Trailernya baru keluar, aksi laganya semakin gila. Gimana kamu mendeskripsikan Fast 9?” tutur Gading di awal wawancara dengan Vin Diesel.

Aktor 37 tahun ini membahas soal film Fast & Furious 9 yang dinilai lebih gila dari film-film yang sebelumnya. Diakui Vin Diesel, kini Fast & Furious sudah bukan lagi menjadi sebuah film, mengingat sudah berjalan selama 20 tahun.

Meski begitu, Vin Diesel ingin terus melakukan yang terbaik dalam penampilannya di film tersebut, terlebih setelah melihat reaksi dari para penontonnya.

"Mungkin semua orang menganggap ini bukan sebagai sebuah film lagi. Tapi sebagai sebuah tradisi. Ketika kamu mendengar respon dan reaksi dari para fans dan penonton, orang yang memberitahu saya satu-satunya waktu mereka bersama-sama keluarga mereka, ketika mereka menonton film Fast Furious," kata Vin Diesel dalam vlog Gading Marten. 

"Kamu menyadari seberapa berartinya itu dan itu mendorongmu untuk menggapai lebih tinggi, dan untuk terus menerus menantang batas, melampaui ekspektasi dan membuar film Fast terbaik yang pernah kau buat," sambungnya.

Berikut ini wawancara Gading Marten bersama Vin Diesel dan pemain Fast Furious 9 di Youtube.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0