Gagal Nyaleg, Vicky Prasetyo Maju Jadi Wakil Bupati Pohuwato Gorontalo

Artis kontroversi Vicky Prasetyo mengaku mau calonkan diri jadi Wakil Bupati di salah satu Kabupaten di Gorontalo, Sulawesi Utara.
Gagal Nyaleg,  Vicky Prasetyo Maju Jadi Wakil Bupati Pohuwato Gorontalo
Vicky Prasetyo bersama sejumlah artis

Jakarta, Nusantaratv.com - Vicky Prasetyo akan maju mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Pengumuman itu disampaikan Vicky lewat akun instagramnya.

Dalam postingannya di instagram Vicky meminta doa restu jika dirinya akan maju mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pohuwato. 

Kabupeten Pohuwato sendiri menjadi salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada pada tahun ini. Total ada 270 daerah yang akan menggelar pilkada serentak pada 23 September 2020 mendatang.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....Mohon doa Restu dan supportnya untuk saya menjadi wakil bupati Kabupaten Pohuwato Gorontalo mendampingi Pak Salahudin Pakaya," tulis Vicky Prasetyo di instagram.

Vicky nampaknya serius untuk maju ke dunia politik. Dia mulai berbagai persiapan untuk mengikuti Pilkada yang akan digelar September mendatang.

"InsyaAllah pada tanggal 23 februari hari minggu saya akan berkunjung ke sana untuk silaturahmi semua kepada masyarakat disana terimksh," tulisnya.

"Janganlah engkau berdiri di depanku karena engkau bukan pemimpinku , dan janganlah engkau berdiri dibelakangku karena engkau bukan pengikutku berdirilah disisi dan sebelahku karena kita adalah saudara ..... #vickynisasikomunitasindonesia," imbuh Vicky.

Vicky Prasetyo mau calonkan diri jadi Cawabup mendapat dukungan dari rekan artis, salah satunya adalah Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan turut menuliskan komentar di postingan Vicky. Dia mendoakan Vicky sukses di politik.

"Semoga sukses bro @vickyprasetyo777," tulis Sahrul.

Sejumlah warganet pun turut mengomentari postingan Vicky. Mereka memberikan dukungan untuk Vicky.

"Sukses trs mas bro. Kampung gua tuh. Banyak musisi2 Metal juga disana. Sapatau bisa ngejam bareng," tulis @bambang_taidi.

"Mantap kmi tunggu di gorontalo bang," tulis @adhyzero77. (merdeka.com)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0