Hasilnya Wow! Penggalangan Dana dari Para Selebriti untuk Donasi Virus Corona

Sebagai bentuk kepedulian, terhadap pasien positif virus corona atau covid-19, beberapa selebriti berinisiatif melakukan penggalangan dana.
Para selebritis lakukan penggalangan dana untuk memberantas virus corona./womantalk.com

Nusantaratv.com - Sebagai bentuk kepedulian, terhadap merebaknya virus corona atau covid-19, beberapa selebriti berinisiatif melakukan penggalangan dana. Uang hasil penggalangan dana ini nantinya untuk pembelian alat-alat medis hingga membantu masyarakat kecil. Tak disangka uang hasil donasi yang berhasil dikumpulkan berjumlah fantastis.

Di bawah ini beberapa selebriti yang telah melakukan penggalangan dana untuk meringankan dampak virus Corona di Indonesia.

Baca Juga: Shireen Sungkar Kena Tipu Pedagang Masker

1. Rachel Vennya Jadi Pelopor Galang Dana di Kalangan Selebriti

Rachel Vennya Jadi Pelopor Galang Dana di Kalangan Selebriti (grid.id)

Selebgram Rachel Vennya bisa dikatakan menjadi pelopor penggalangan dana di kalangan selebriti. Hingga saat ini, Rachel sudah berhasil mendapatkan 5,1 miliar rupiah atas aksinya tersebut. Penggalangan dana itu diketahui dimulai, Senin (17/3).

Rachel mengaku sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan antusiasme tinggi dari publik atas aksi penggalangan dana tersebut. Kamu bisa ikut berdonasi di aksi yang diberikan judul “Tolong Menolong Lawan COVID-19” di sini.

 

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0