Heboh Adhisty Zara Selisih Paham dengan Seorang Fans Gegara Foto tak Senonoh

Adhisty Zara menghebohkan publik karena dianggap sebar foto tidak senonoh ke salah satu fans.
Heboh Adhisty Zara Selisih Paham dengan Seorang Fans Gegara Foto tak Senonoh
Adhisty Zara

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah seorang fans Adhisty Zara itu bernama Dafa yang mengidolakan sosok Zara sejak tergabung dalam grup JKT48. Awalnya, foto tersebut dibagikan di Instagram Stories dan langsung ditegur oleh cewek kelahiran Bandung, Jawa Barat ini.

Tapi ternyata, teguran itu diunggah di aplikasi TikTok yang menyebabkan netizen berpikir kalau Zara mengirim atau yang dikenal dengan post a picture (pap) foto tidak senonoh. 

Terkait hal ini, Dafa telah mengklarifikasi bahwa foto yang diunggah di Instagram Stories itu merupakan foto Zara saat tampil di atas panggung sebagai member JKT48 beberapa tahun lalu.

“Aku minta maaf atas apa yang terjadi di TikTok, jadi itu tentang ak ngefoto Zara di publik dan aku ngetag Zara ini dan Zara tiba-tiba ngeDM aku 'dapet foto itu darimana?' dan aku ngefoto Zara itu udah lama banget dari Zara zaman JKT48,” kata Dafa lewat TikTok yang diunggah pada Minggu, 10 Mei 2020.

Untuk itu, cewek 16 tahun itu menegur Dafa karena tidak diperbolehkan menyebar foto anggota JKT48 sembarangan. Sehingga, potret Zara langsung dihapus dari Instagram Stories oleh Dafa itu sendiri.

“Jadi Zara itu kayak kaget gitu 'kok bisa dapet foto aku di zaman JKT48 itu dan aku hapus video TikTok itu sendiri dan mari berpikir positif, itu bukan foto macem-macem, itu foto Zara lagi zaman JKT48 karena dulu aku ngefans banget di JKT48 dan Zara baru muncul di zaman JKT48. Zara aku foto dipublik, aku masukin snapgram, aku apus lagi,” ungkapnya.

Namun ternyata, teguran yang dilayangkan Zara lewat direct message (DM) Instagram itu diunggah oleh Dafa di aplikasi TikTok. Sehingga menimbulkan kesan seperti Zara mengirim pap foto yang tidak senonoh. Mau tidak mau, pemeran Dua Garis Biru ini mengklarifikasi sendiri apa yang sebenarnya terjadi di TikTok yang telah diverifikasi itu. Sama seperti yang dijelaskan oleh Dafa, Zara menyebut kalau foto member JKT48 tidak boleh disebarluaskan begitu saja termasuk di Instagram Stories.

“Sepertinya papnya bener nih,” ucap salah satu pengguna TikTok.

“Mba kalau mau fitnah sedikit pintar dikit dan cari tahu dulu kebenarannya biar gak malu. Jadi aku mau klarifikasi, Dafa upload TikTok ini dan semua orang beransumsi negatif, mikirnya aku foto aneh aneh, pap pap kata si mbak ini, padahal enggak guys. Jadi dulu zaman aku di sebuah grup kan gak boleh ambil foto sembarangan, jadi aku tanya dia 'kamu dapat foto aku darimana?' karena dia foto diam diam. Terus dia bilang 'oh sorry gak boleh ya' sama dia langsung di take down saat itu juga dan kita udah biasa aja malah jadi berteman dan aku maafin dia juga karena bukan sesuatu yang besar,” ujar Zara.

Tapi, Dafa justru ingin bersenang-senang di TikTok dengan mengunggah tangkapan layar berisi percakapan dirinya dengan Zara di DM Instagram. Pesan singkat itu menampilkan cewek yang sedang dikabarkan pacaran dengan Angga Yunanda menanyakan darimanakah Dafa mendapatkan fotonya.

Dari pesan tersebut, banyak netizen yang berspekuliasi kalau Zara pap potret yang tidak senonoh. Akhirnya Zara kembali menegur Dafa dan unggahan TikTok itu telah dihapus.

“Terus aku tanya ke dia 'eh kamu upload di TikTok ngapain?' kata dia pengin ikutin tren, terus aku bilang 'tapi orang orang jadi berpikir negatif' dan dia klarifikasi juga kalau ini bukan aneh-aneh,” pungkas Adhitsy Zara. (Intipseleb)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0