Heboh Dewi Sanca Sebut Netizen +62 Banyak yang Munafik

Penyanyi dangdut Dewi Sanca menyebut kalau netizen Indonesia banyak yang munafik.
Heboh Dewi Sanca Sebut Netizen +62 Banyak yang Munafik
Unggahan Dewi Sanca

Jakarta, Nusantaratv.com - Baru-baru ini heboh di media sosial dengan pernyataan Dewi Sanca yang mengatakan kalau netizen Indonesia banyak yang munafik.

Pernyataan kontroversial itu ternyata dipicu sebelumnya oleh unggahan video Dewi Sanca berjoget dengan baju berwarna hitam yang transparan sehingga bagian payudaranya terlihat jelas.

Dari situlah kemudian netizen menghujani komentar nyinyir kepada Dewi Sanca.

Beberapa saat setelah video jogetnya itu viral, Dewi Sanca kemudian memposting statusnya yang terkesan menunjukan kekesalannya terhadap komentar netizen.

"Pada Dasarnya netizen +62 banyak yg munafik???...... Kenapa coba perhatikan q share 2 video yg 1 slide pertama joged2 tayang 65ribu & slide ke 2 drama ibu tiri sm @hamzah_h2h @h2h_kdi cuma di tayang 13 ribu kata nya ngak suka video joged2 kok LBH banyak tayang nya yak?! Munafik donk...... gimana tuch cukup sekian terimakasih" tulis Dewi Sanca melaluli akun instagramnya @dewisancaratular, Kamis (14/5/2020).

Sebelumnya Dewi Sanca mengunggah video goyangannya yang kontroversial dengan diberi keterangan "Biar jangan boring goyang dikit aja."

Video tersebut mendapatkan 76,979 penayangan hingga Kamis malam dan beragam komentar netizen.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0