Heboh Tantangan Jerinx SID ke Ahmad Dhani Bahas Teori Konspirasi

Heboh Jerinx SID menantang Ahmad Dhani untuk berdiskusi live IG membahas tentang teori konspirasi.
Heboh Tantangan Jerinx SID ke Ahmad Dhani Bahas Teori Konspirasi
Ahmad Dhani dan Jerinx SID

Jakarta, Nusantaratv.com - Dua selebriti tanah air yang kerap menuai kontroversi, Jerinx SID dan Ahmad Dhani menjadi sorotan publik baru-baru ini.

Pasalnya, Jerinx SID mendadak menantang pentolan band Dewa 19 untuk membahas masalah teori konspirasi yang belakangan menjadi polemik di tengah masyarakat. 

Tantangan ini diduga dilakukan buntut dari komentar Ahmad Dhani setelah Jrinx hadir di acara talk show Sapa Indonesia Malam di Kompas TV.

Jerinx SID menantang Ahmad Dhani melalui InstaStory.

"Saya menantang anda @ahmaddhaniofficial untuk diskusi tentang konspirasi di live IG. Bagaimana mas?" tulis Jerinx.

Merasa tantangannya tidak direspon Ahmad Dhani, lelaki asal Bali itu kembali menulis tantangan bernanda provokatif kepada pentolan band Dewa itu, tiga jam setelahnya.

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi," tulisnya.

"Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab nggak?" Sambung Jerinx.

Tidak puas sampai disitu, Jerinx juga meminta kepada followernya men-tag pesannya tersebut agar sampai ke Ahmad Dhani.

"Yuk tag namanya dikolom komen sampai rambutnya tumbuh!" tulisnya.

Sebelumnya Ahmad Dhani menanggapi pernyataan Jerinx SID soal agama masuk ke dalam teori konspirasi yang diposting di YouTube pribadinya. 

Dalam program Sapa Indonesia Malam di Kompas TV, wawancara tersebut awalnya membahas teori konspirasi corona yang disebar Jerinx belakangan ini.

Saat menjelaskan pada host Aiman Wicaksono, Jerinx SID lebih dulu menyinggung bahwa agama adalah teori konspirasi karena selama ini tidak ada bukti ilmiahnya.

"Saya balik lagi ke pola pikir. Masyarakat Indonesia percaya sama agama nggak mayoritas? Saya berani bilang agama itu salah satu teori konspirasi juga karena tidak ada bukti-bukti sains," kata Jerinx SID.

Bagaimana Ahmad Dhani berani dengan tantangan Jerinx SID? (matamata)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0