Ini Alasan Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Minta Maaf dan Bagikan 1000 Sembako

Sarah Salsabila Menegaskan Tak Pernah Sekalipun Menjual Diri.
Ini Alasan Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Minta Maaf dan Bagikan 1000 Sembako
Sarah Salsabila. (Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Dunia maya sempat dibikin heboh oleh selebgram Sarah Salsabila. Wanita cantik ini mengunggah video melelang keperawanannya mulai Rp2 miliar demi donasi virus corona (COVID-19).

Namun selang berapa saat kemudian, dia menghapus video itu. Sarah Salsabila kemudian mengunggah sebuah klarifikasi pada Kamis (21/5/2020) yang mengungkap alasan mengapa video jual keperawanan itu diunggahnya.

"Hallo teman-teman maaf sudah membuat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong, dan lain-lain," tulis Sarah Salsabila, di akun Instagram pribadinya @sarahkeihl, yang dikutip Nusantaratv.com, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga: Remaja Penjual Jalangkote yang Di-bully Dicari Raffi-Nagita, Netizen Bantu Ya!

Dia mengungkapkan video itu merupakan bentuk sindiran kepada orang-orang yang masih saja menyepelekan COVID-19, sementara di sisi lain ada tenaga medis yang berjuang melawan virus mematikan ini.

"Aku tujuannya sarksas/becanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf, aku nggak bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku juga nggak bermaksud lelang keperawanan," lanjutnya.

Usai menuai kritik, dia mengaku tak bisa tidur bahkan keluarganya pun dibuat kaget dengan aksinya tersebut. Guna menebus kekeliruannya tersebut, dia akan memberikan 1000 sembako dari uang pribadinya.

"Saya kaget menerima hate speech yang dilontarkan ke saya, saya malam ini nggak bisa tidur dan keluarga saya pun kaget dengan sarkasme yang saya buat dan respon orang-orang yang bully saya dan keluarga saya," cetusnya.

Dia menegaskan tak pernah sekalipun menjual diri. Sehingga dapat dipastikan jika sembako yang akan dibagikannya berasal dari uang halal.

"Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya," tukas Sarah Salsabila.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0