Inilah Album Pertama dan Terakhir Milik Glenn Fredly

Penyanyi Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (7/4/2020) karena Meningitis.
Inilah Album Pertama dan Terakhir Milik Glenn Fredly
Glenn Fredly

Jakarta, Nusantaratv.com - Kepergian selamanya penyanyi Glenn Fredly ke pangkuan Tuhan mengejutkan segenap masyarakat Indonesia.

Penyanyi yang memiliki suara khas ini meninggal dalam usia 44 tahun saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan.

Dalam karir bernyanyi, nama Glenn Fredly mulai dikenal publik pada sekitar tahun 1998. Dimana saat itu suami Mutia Ayu tersebut baru saja untuk kali pertama merilis album perdananya yang diambil dari nama depannya sendiri 'Glenn'.

'Glenn' merupakan sebuah album musik pertama karya Glenn Fredly. Dirilis pada tahun 1998. Lagu utamanya di album ini ialah Cukup Sudah.

Album ini dirilis pada tanggal 26 Juni 1998 dan direkam tahun 1997. Album pertama Glenn ini bergenre Pop, Jazz. Sedangkan label musik yang menaungi Glenn kala itu yakni BMG Indonesia.

Jika 'Glenn' merupakan album pertama dari Glenn Fredly. Maka, album terakhir Glenn sebelum menghembuskan nafas adalah 'Romansa ke Masa Depan’.

Album ini dikeluarkan pada November 2019 lalu setelah sembilan tahun dia tidak berkarya.

Album ini sekaligus jadi persembahan terbaru Glenn fredly dalam rangka menyambut 25 tahun berkaryanya dalam kancah industri musik Indonesia yang akan dirayakan pada 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0