Jackie Chan Jawab Isu Terjangkit Virus Corona

“Terima kasih atas perhatian semua orang! Saya aman dan sehat, dan sangat sehat. Tolong jangan khawatir, saya tidak di karantina," ujar Jackie Chan.
Jackie Chan Jawab Isu Terjangkit Virus Corona
Jackie Chan, aktor laga, sutradara dan producer asal Hong Kong./somagnews.com

Nusantaratv.com – Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa aktor bela diri, sutradara dan sekaligus producer film asal Hong Kong, Jackie Chan terpapar virus corona. Kabar ini menjadi viral di medsos setelah unggahan video dimana Jackie Chan sedang mendatangi sebuah pesta pensiunan polisi Hong Kong.

Video tersebut menimbulkan kekhawatiran karena dalam pesta tersebut ada seorang polisi yang positif terjangkit virus Corona. Dan dalam pesta pensiunan polisi tersebut, tidak hanya Jackie Chan saja yang kabarnya dikarantina karena virus Corona, ada beberapa aktor terkenal Hong Kong lainnya yang diisukan dikarantina, seperti Alan Tam dan Alex Fong.

Karena video yang viral di berbagai sosial media tersebut, penggemar Jackie Chan merasa khawatir dengan keadaan aktor bela diri ini. Mereka takut Jackie Chan terjangkit virus Corona yang telah merenggut banyak korban jiwa.

Dari beberapa media yang mengabarkan, jika sudah ada 59 orang yang positif terjangkit virus Corona dalam pesta pensiunan polisi tersebut. Dan mereka sudah dikarantina oleh pemerintah Hong Kong.

Baca Juga: Begini Fakta Jackie Chan Terpapar Virus Corona Bahkan Sampai Dikarantina

Menjawab kabar yang beredar tentang dirinya dikarantina karena virus Corona, aktor bela diri kebanggan Hong Kong pun menjawab melalui laman instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto di laman instagram pribadinya.

Jackie Chan mengunggah foto tersebut, karena ingin memberitahu kepada penggemarnya jika ia dalam keadaan baik-baik saja.

“Terima kasih atas perhatian semua orang! Saya aman dan sehat, dan sangat sehat. Tolong jangan khawatir, saya tidak di karantina. Saya harap semua orang tetap aman dan sehat juga!” tulis Jackie Chan dalam unggahan foto di laman instagram pribadinya.

Virus Corona memang sudah semakin luas penyebarannya, bahkan negara-negara di Eropa pun sudah mulai terkena wabah virus mematikan tersebut. Bahkan, karena wabah virus Corona beberapa pagelaran olahraga di dunia dibatalkan.

Sumber: indosport.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0