Jual Vaksin Palsu, Aktor Iron Man 2 Ditangkap Polisi

Keith Lawrence Middlebrook, aktor pemeran film Iron Man 2 ini ditangkap Polisi setelah ketahuan menjual vaksin virus corona (Covid-19) palsu.
Keith Lawrence Middlebrook, aktor pemeran film Iron Man 2./intipseleb.com

Nusantaratv.com – Publik terkejut atas penangkapan Keith Lawrence Middlebrook. Aktor pemeran film Iron Man 2 ini ditangkap Polisi setelah ketahuan menjual vaksin virus corona (Covid-19) palsu. Dan hebatnya, vaksin hasil buatannya itu dengan berani ia promosikan melalui laman Instagram.

Alhasil, niat jahatnya ini pun dengan mudah diketahui oleh pihak berwenang yang segera membekuknya. Aksinya ini diduga sebagai tipu daya untuk memikat para investor yang diiming-imingi keuntungan besar.

Setelah promosinya lewat instagram muncul, tak lama kemudian, datanglah seorang investor yang menemuinya, namun naas investor tersebut ternyata agen kepolisian yang menyamar yang kemudian membekuknya.

Keith Lawrence ditangkap oleh FBI pada Rabu, 25 Maret 2020. Ketika itu ia mengklaim telah memiliki dan menjual vaksin virus corona. Dia mengatakan bahwa vaksin hasil penelitian perusahaannya ini ampuh dalam mencegah penyebaran virus coron atau Covid-19. 

Baca Juga: MRT Jakarta Bagikan 2403 Masker dan Cairan Pembersih Tangan

“Saya telah mengembangkan obat untuk virus Corona,” ujar Keith.

Dalam sebuah pernyataan, aktor yang muncul sebentar dalam film Thor ini menjanjikan kepada calon investor, bahwa setelah dijual di pasaran, vaksin temuannya ini akan menghasilkan US$ 200 juta atau sekitar Rp 3,3 triliun. Dia pun menjamin bahwa vaksin hasil temuannya ini dapat menyembuhkan pasien positif corona hanya dalam waktu dua atau tiga hari saja.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0