Kabar Duka, Ibu Mertua Uut Permatasari Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Uut Permatasari.
Kabar Duka, Ibu Mertua Uut Permatasari Meninggal Dunia
Uut Permatasari

Jakarta, Nusantaratv.com - Ibu mertua dari pedangdut Uut Permatasari meninggal dunia pada Sabtu, 16 Mei 2020 pada pukul 17.40 WIB.

Kabar ini pertama kali terdengar dari unggahan Instagram Uut Permatasari.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami,mama mertua tercinta Ibu Hj Titi Rochyati RA, pada hari Sabtu 16 mei 2020,pukul 17.40 WIB," tulis Uut Permatasari seperti dikutip dari laman Instagram pada Minggu 17 Mei 2020.

Dikatakan Uut, sebelum meninggal dunia, ibu mertuanya tak mengeluh sakit dan bahkan masih menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

"Beliau meninggalkan kami, anak, menantu dan cucu tercintanya tanpa mengeluhkan rasa sakit, dan masih menjalankan puasa Ramadhan," tambah Uut Permatasari.

Ia mengatakan bahwa ibu mertuanya meninggal dunia saat berada di rumah dengan keadaan sedang tertidur.

"Beliau menghembuskan napas terakhirnya dengan posisi tertidur di dalam rumah," jelas Uut Permatasari.

Pelantun lagu Putri Panggung itu tak lupa menyampaikan doa untuk ibu mertuanya. Dirinya berharap sang ibu mertua bisa mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.

"Semoga almarhumah dihapuskan segala dosa dan kesalahannya, diterima amal ibadahnya dan khusnul khatimah serta mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT," tutup Uut Permatasari.

Unggahan duka dari Uut Permatasari ini lantas menyita perhatian warganet yang ikut bersedih atas berita kehilangan itu.

"Innalillahi wa innailaihi roji’uun. Turut berduka cinta ya dek. Al Fatihah teruntuk Ibu," tulis penyanyi Denada di kolom komentar.

Kabar meninggalnya sang mertua menjadi pukulan keras bagi Uut, bagaimana tidak, seperti diketahui Uut memang terkenal dekat dengan ibu dari suaminya itu. (Pikiran Rakyat)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0