Kartu Identitas Lucinta Luna Berkelamin Ganda

Jenis Kelamin Lucinta Luna Terpantau Berbeda di KTP dan Paspor
Kartu Identitas Lucinta Luna Berkelamin Ganda
Lucinta Luna saat diperiksa penyidik Polres Jakarta Barat/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Selebriti Lucinta Luna yang baru saja tertangkap usai menyalahgunakan narkoba, kini nasibnya tengah berada di ruangan khusus Polda Metro Jaya.

Pasalnya, kepolisian belum bisa menentukan dimana Lucinta Luna akan ditahan, entah di sel laki-laki atau perempuan lantaran jenis kelamin yang berbeda di dua kartu identitasnya.

"Sementara kita taruh di ruangan khusus Polda," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru di Polres Metro Jakbar, Rabu (12/2/2020).

Baca Juga: Urinnya Dites, Lucinta Luna Ditangkap Polisi

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan, jika mengacu pada data KTP milik Lucinta Luna, tertera dirinya berjenis kelamin perempuan, sedangkan untuk data yanga ada di paspor, Lucinta Luna tercatat sebagai seorang laki-laki.

Yusri menambahkan bahwa pengacara dari Lucinta Luna menuturkan bahwa ada putusan pengadilan yang menyatakan bahwa kliennya tersebut adalah seorang perempuan.

Namun hingga kini, polisi masih menunggu salinan dari putusan pengadilan tersebut untuk menentukan sel mana Lucinta Luna akan ditahan.

"Hari ini kami masih menunggu dari pengacara untuk menentukan seperti apa yang ditanyakan oleh teman-teman, putusan pengadilan itu yang kami tunggu," kata Yusri.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
2
angry
0
sad
0
wow
0