Krisdayanti Diprotes Saat Unggah Foto Ciuman di Momen Liburan

Baru-baru ini artis Krisdayanti menjalani momen liburan ke Swiss bersama suami dan anak-anaknya.
Krisdayanti Diprotes Saat Unggah Foto Ciuman di Momen Liburan
Krisdayanti dan Raul Lemos

Jakarta, Nusantaratv.com - Momen liburan diva pop sekaligus anggota DPR Krisdayanti ke Swiss bersama suaminya Raul Lemos dan anak-anaknya menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, tatkala Pemerintah meminta masyrakat untuk mengurangi bepergian keluar rumah, termasuk melakukan perjalanan keluar kota maupun keluar negeri karena virus corona, KD sapaan Krisdayanti malah liburan ke luar negeri.

Momen liburan KD tersebut itu terekam dari sejumlah foto di Instagram pribadinya. Namun dari sejumlah foto yang diunggahnya, salah satu foto menjadi sorotan netizen hingga menuai kritikan yakni foto KD saat sedang berciuman dengan sang suami, Raul Lemos. 

"Happy sunday everyone. Keep healthy and blessed," tulis @krisdayantilemos, Minggu, 15 Maret 2020. 

Kolom komentar foto tersebut dimatikan hingga tak tampak reaksi para netizen. Namun anggota DPR RI itu turut mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami dan putra putrinya, Amora dan Kellen. Foto itulah yang jadi wadah serbuan komentar warganet. 

Banyak warganet yang melontarkan kritikan mengapa dirinya yang notabene sebagai wakil rakyat malah lebih memilih traveling keluar negeri padahal negaranya sedang dilanda wabah virus corona.

"Aduhhh katanya anggota dewan, dunia lg riweh ini malah pamer liburan," ujar warganet. 

"Iy Corona liburan mksa bgt.ntr bw.pykit lg k Indonesia," kata yang lain. 

"Mba KD dan kel, sepulangnya dr traveling, mohon kesadarannya utk ga keluar rmh dl (macam dikarantina) selama 14 sebelum beraktifitas lgi, walaupun mba dan kel merasa sehat.” 

"Anggota dewan mana nih... Lagu heboh corona, malah pamer liburan, yg lain pada gali aspirasi, eh ini malah pamer kekayaan. Awas kalao pulang2 jadi agen penyebar virus," kata netizen. (viva.co.id) 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0