Lagi, Jackie Chan Nyaris Tewas Saat Syuting

Saat melakukan syuting film Vanguard ada kejadian yang hampir merenggut nyawa Jackie Chan.
Jackie Chan, bintang film asal Hong Kong./nusabali.com

Nusantaratv.com  – Vanguard menjadi film terbaru Jackie Chan. Saat melakukan syuting film Vanguard ada kejadian yang hampir merenggut nyawa Jackie Chan. Kejadian ini diceritakan sendiri oleh bintang film asal Hong Kong ini beberapa waktu lalu.

Ada satu adegan di mana Jackie Chan mengendarai jet ski, namun kemudian menghantam batu dan terbalik. Aktor 65 tahun itu pun terjebak di bawah jet ski dan tak bisa keluar. Beruntung, kru dengan sigap menolongnya. Beberapa saat kemudian, ketika ia sedang mandi, Jackie Chan sadar, insiden tersebut bisa saja merenggut nyawanya di sana, kala itu juga. 

Baca Juga: Shah Rukh Khan-Kajol Siap Main Bareng Lagi

Menjalani karier sebagai seorang aktor bela diri dan stuntman sejak usia 17 tahun membuat Jackie Chan sudah sangat sering berhadapan dengan maut. Selama 48 tahun kariernya, Jackie mengatakan, lebih dari 200 kali mengalami kejadian mengerikan.

“Sudah banyak sekali. Mungkin setiap film ada beberapa kali dan ketika saya masih muda, kecelakaan itu sering terjadi. Jadi mungkin lebih dari 200 kali,” kata Jackie Chan kepada AsiaOne.

Namun hal itu sudah dianggapnya jadi bagian dari risiko. Jackie mengatakan, selalu ada bahaya dalam adegan action, karenanya tim keamanan harus sigap dan siaga.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0