Lina Mantan Istri Sule Telah Istirahat Dengan Tenang di TPU Sekelimus Utara, Bandung. Sule & Rizky Febian Turut Menggotong Keranda

Mantan istri Sule, Lina yang meninggal dunia akibat sakit lambung dan darah tinggi telah dimakamkan.
Lina Mantan Istri Sule Telah Istirahat Dengan Tenang di TPU Sekelimus Utara, Bandung. Sule & Rizky Febian Turut Menggotong Keranda
Makam Lina, mantan istri Sule, di (TPU) di Sekelimus Utara 1, Kota Bandung (Tribun Jabar)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kesedihan dan rasa kehilangan nampak membekap di wajah para pengantar jenazah mantan istri Sule, Lina. Almarhumah telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Sekelimus Utara 1, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2020) siang.

Meski cuaca cukup mendung, tak menyurutkan langkah keluarga almarhumah dan sahabatnya untuk memandu keranda jenazah Lina menuju liang pemakaman.

Saat tiba di sana, kehadiran pengangkut kranda jenazah Lina cukup menyedot perhatian warga di sana.

Banyak warga yang mengucapkan bela sungkawa atas kepergian mantan istri Sule tersebut.

Tepat pada pukul 11.00 WIB, jenazah Lina langsung digotong menuju liang lahat.

Suasana haru pun mulai menyelimuti prosesi pemakaman tersebut

Komedian Sule yang didampingi anaknya, Rizky Febian, tampak tak kuasa menahan tangis dan harunya.

Meski dirundung duka yang mendalam, Sule dan Rizky tetap berusaha tegar saat tanah mulai menutupi kain kafan jenazah Lina.

Selain itu, hadir pula Yujeng, Ki Daus, dan kerabat Sule lainnya yang ikut prosesi pemakaman Lina.

Setelah prosesi pemakaman berjalan lancar, Sule dan Rizky Febian beserta kerabat langsung bergegas keluar dari TPU tersebut.

Di sela-sela perjalanannya, Sule mengatakan, Ia dan segenap kelurga memohon maaf jika mantan istrinya memiliki kesalahan di semasa hidupnya.

"Kabar meninggalnya Lina sangat mengejutkan saya. Sempat dapat kabar kalau Lina masuk rumah sakit. Karena kesibukan dan lain-lain, saya tidak sempat menjenguknya," ujar Sule di hadapan awak media, saat ditemui di lokasi TPU Sekelimus.

Sebelum Lina dimakamkan, Sule sempat ikut menggotong keranda jenazah Lina ke mobil ambulan dari rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu, Raya, Kota Bandung Sabtu (4/12/2019).

"Tuhan sayang sama dia, kita doakan yang terbaik. Meninggalnya Lina juga terbaik untuknya, sebab tidak merasak sakit seperti itu," kata Sule. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0