Lucinta Luna Disebut Pakai Sabu Saat Jadi PSK di Malaysia

Menurut Gebby Lucinta dibayar Rp 1-1,6 juta setiap kali berhubungan seks dengan pelanggan
Lucinta Luna Disebut Pakai Sabu Saat Jadi PSK di Malaysia
Gebby Vesta.

Jakarta, Nusantaratv.com - Artis transgender yang tertangkap polisi karena diduga mengkonsumsi narkoba, Lucinta Luna disebut menjadi pekerja seks komersial (PSK) di negeri jiran Malaysia dan Singapura. Sebelum menjajakan dirinya, Lucinta dikatakan menggunakan sabu-sabu terlebih dahulu  Hal itu diungkapkan DJ yang juga transgender, Gebby Vesta.

Baca juga: Kartu Identitas Lucinta Luna Berkelamin Ganda

"Kalau yang pakai sabu setahu saya itu sekitar dua tahun lebih yang lalu. Jadi dia di Malaysia itu kan pergi jual diri, dia pergi untuk menjadi PSK, jadi dia sering makai sabu itu kalau misalnya ada tamunya yang minta ditemanin nyabu ya dia juga mau," kata Gebby, Senin (11/2/2020).

Gebby membeberkan, Lucinta Luna menjadi PSK sebelum terkenal seperti sekarang.

"Sebelum terkenal. Pas sudah terkenal kan dia sampai di Malaysia orang sudah tahu dia transgender, siapa lagi yang mau," jelas rival Lucinta itu.

Karena sudah terungkap jati dirinya, ia pun kesulitan menjajakan diri baik di Malaysia maupun Singapura. Lucinta bahkan pernah tertangkap saat menjalankan profesinya.

"Dulu belum tahu, jadi pas dia sudah terkenal transgender mau jualan lagi sudah banyak tahu, terus pergi lagi KL (Kuala Lumpur) jualan lagi banyak yang tahu, terus ke Singapore dia nggak bisa. Dia di-blacklist di Singapore. Dia ketangkap lagi menjajakan diri jadi pelacur," papar Gebby.

Setiap kali berhubungan seks dengan pelanggan, kata Gebby, Lucinta menerima bayaran Rp 1-1,6 juta.

"Kalau misalkan honornya untuk satu kali short time itu ya benar, 300-500 ringgit itu memang benar," jelas Gebby.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0