Makhluk Halus di Penjara Datangi Roy Kiyoshi?

Roy Kiyoshi didatangi oleh mahluk astral yang berada di penjara.
Makhluk Halus di Penjara Datangi Roy Kiyoshi?
Roy Kiyoshi ditangkap Polisi karena kasus narkoba./breakingnews.co.id

Nusantaratv.com – Satu lagi public figure Tanah Air tersandung kasus narkoba. Kali ini giliran Roy Kiyoshi yang diamankan pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Roy Kiyoshi diamankan di kediamannya di kawasan Cengkarang, Jakarta Barat, Rabu 6 Mei 2020 sore. Artis berusia 33 tahun ini ditangkap sepulang dari syuting.

Kini Roy Kiyoshi tengah menjalani pemeriksaan di kepolisian. Guna memperlancar pemeriksaan tersebut, Roy pun ditahan. Sayangnya, kondisi Roy Kiyoshi di balik sel tidak dalam keadaan baik. Menurut kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Roy Kiyoshi didatangi oleh mahluk astral yang berada di sana.

“Iya dia kemarin cerita katanya banyak (mahluk halus) di situ, banyak sekali,” ujar Henry saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Gangguan-gangguan itu membuat Roy Kiyoshi tidak bisa tidur dengan tenang. Henry melihat keadaan kliennya saat ini hanya berpikir agar bisa segera keluar dari penjara.

“Saya ketemu kondisinya stress lah ya, kalau Roy kan enggak ngerti hukum ya, jadi paling dia menanyakan kapan bisa keluar ya,” ujar Henry.

Selain mahluk halus, Henry mengatakan Roy Kiyoshi tidak terbiasa dengan keadaan di dalam sel. Selama ini, hidup Roy Kiyoshi serba berkecukupan dan belum bisa beradaptasi dengan keadaan saat ini.

“Dia kan diperlakukan sama di penjara makannya tu. Dia kan vegetarian, di situ udah cukup sulit ya, yang kedua dia kan tidur biasanya bersih, AC gitu kan, di dalam kan enggak ada,” kata Henry.

Kondisi penjara seperti itu membuat Roy Kiyoshi tidak bisa tidur. Mendengar keluhan itu, sebagai kuasa hukumnya, Henry Indraguna coba mengajukan asesmen. Ia akan mengupayakan agar Roy dapat menjalani rehabilitasi.

Baca Juga: Najwa Shihab: Jika Makianmu Benar, Semoga Allah Mengampuniku

“Iya kita udah dapat jadwal asesmen rabu jam 9 nanti dari situ BNNP merekomendasikan apakah rehab atau tidak,” katanya.

Sebelumnya, Henry berkata Roy Kiyoshi bukan pengguna narkoba. Roy Kiyoshi mengalami gangguan tidur. Namun Roy takut berobat ke rumah sakit atau pergi ke klinik karena pandemi virus corona. Akhirnya Roy membeli obat tidur secara online dan dalam kandungan obat tersebut terdapat zat yang dilarang.

Roy Kiyoshi mengalami gangguan sulit tidur sejak 2017. Ia sudah bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat. Pengacara mengklaim sudah menunjukkan bukti resep kepada pihak kepolisian. 

Sumber: viva.co.id

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0