Makin Panas, Arya Satria Claproth Tuding Karen Pooroe Berzina dengan Beberapa Pria

Perseteruan Arya Satria Claproth dan Karen Pooroe makin memanas. Baru-baru ini Arya menuding Karen berzina dengan beberapa pria.
Makin Panas, Arya Satria Claproth Tuding Karen Pooroe Berzina dengan Beberapa Pria
Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth

Jakarta, Nusantaratv.com - Arya Satria Claproth mengeluarkan pernyataan baru tentang perzinaan yang dilakukan Karen Idol. 

"Zina saja saya maafin. Gue lapor, kok, perzinaan. Lu zina, gue maafin, bukan sama satu pria, beberapa pria," ucap Arya Satria Claproth di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.  
Hanya saja, lagi-lagi, ia tak menjelaskan lebih detail mengenai hal tersebut.

Pihak Karen Idol saat dikonfirmasi terkait pernyataan Arya Satria Claproth. Wemmy Amanupunyo, selaku paman sekaligus kuasa hukum, menyampaikan tanggapannya. 

Wemmy Amanupunyo tak membenarkan apa yang dikatakan Arya Satria Claproth. Namun, ia juga tak secara gamblang membantahnya.

"Makanya, saya bilang, ini orang manusia paling benar di dunia. Kalau Karen, semua salah. Apa itu zinah? Zinah artinya persetubuhan. Dia ngelihat Karen bersetubuh dengan laki laki lain itukah?" ujar Wemmy Amanupunyo.

Kini, pasangan suami istri itu tengah menjalani proses perceraian. Permohonan cerai dilayangkan Arya Satria Claproth terhadap Karen Idol melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Oktober lalu. 

Selama proses perceraian, mereka tak henti berseteru dan melaporkan satu sama lain. Selain Arya Satria Claproth yang melaporkan sang istri atas dugaan perzinaan, Karen Idol juga memolisikannya dengan tuduhan melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Sebelumnya, Arya Satria Claproth mengatakan salah satu alasannya ingin bercerai dengan Karen Pooroe alias Karen Idol adalah lantaran sang istri berzina. 

Hanya saja, ia tak menjelaskan perzinaan seperti apa yang dimaksud dan dengan siapa sang istri melakukannya.

Permasalahan itu telah dibawanya ke ranah pidana. Laporan terkait dugaan perzinaan Karen Idol didaftarkan Arya Satria Claproth ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 7 Maret lalu. (kumparan)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0