Mantan Suami Divonis 11 Tahun Penjara. Tanggapan Denada?

Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum, divonis 11 tahun penjara oleh Majelis Hakim PN Jakarta Barat. Dia dinyatakan terbukti menggunakan narkoba.
Mantan Suami Divonis 11 Tahun Penjara. Tanggapan Denada?
Jerry Aurum

Jakarta, Nusantaratv.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhi Jerry dengan hukuman 11 tahun penjara karena terbukti menggunakan narkoba. 

Kabar itu diketahui melalui laman situs PN Jakarta Barat yang menyatakan terdakwa Jerry Aurum secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana memiliki narkotika golongan 1 dalam bentuk tanaman yang didahului dengan pemufakatan jahat.

PN Jakarta Barat akhirnya menjatuhkan pidana kepada terdakwa Jerry Aurum oleh karena itu dengan pidana penjara selama 11 tahun dan denda Rp 1 miliar. 

Sebelumnya diberitakan, Jerry ditangkap di sebuah perumahan di kawasan Tangerang Selatan, Banten, pada 19 Juni 2019 malam. Polisi mengatakan bahwa Jerry ditangkap seorang diri saat mengonsumsi narkoba. 

Jerry juga dinyatakan positif menggunakan narkoba. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari Jerry, yakni beberapa butir pil ekstasi, satu paket ganja, dan satu paket tembakau gorila. 

Sementara itu respons Denada tidak mau berkomentar banyak tentang vonis tersebut. Denada mengatakan, saat ini hanya ingin fokus mengurus anaknya, Aisha (sebelumnya Shakira), yang masih menjalani pengobatan kanker darah di Singapura. 

"Sekarang ini fokus saya jaga Aisha. Apalagi dengan wabah Covid-19, membuat segalanya semakin sulit," ucap Denada saat dihubungi, Kamis. Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu menegaskan bahwa prioritasnya adalah Aisha.  "Saya tahu buat Mas Jerry juga seperti itu (mengutamakan Aisha)," ucapnya. 
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0