Marshanda Diperiksa Polisi Terkait Kematian Putri Karen Idol

Penyebab kematian putri Karen Idol, Zepania Carina (6) masih menyisahkan teka-teki dan misteri.
Marshanda Diperiksa Polisi Terkait Kematian Putri Karen Idol
Marshanda usai menjalani pemeriksaan polisi

Jakarta, Nusantaratv.com - Guna mendalami kasus meninggalnya anak Karen Idol, Zefania Carina, pihak kepolisian memeriksa artis Marshanda, Selasa (11/2).

Pemeriksaan Marshanda terkait kepemilikan apartemen kawasan One Bell Park, Cilandak Jakarta Selatan tersebut.

Zefania Carina saat kejadian sedang berada di apartemen yang disewa oleh ayahnya, Arya Satria Claproth. Rupanya, apartemen yang ditempati oleh Arya merupakan milik pesinetron Marshanda.

"Informasi memang sewa ayah korban, namun untuk pemiliknya sudah kita ambil keterangan," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto, saat ditemui di kantornya, Rabu (12/2) malam.

Irwan belum menerima laporan terkait durasi pemeriksaan mantan istri Ben Kasyafani itu. Polisi masih mendalami soal kepemilikan apartemen tersebut kepada Marshanda.

"Banyak hal, mungkin terkait kepemilikan, sejak kapan memiliki (apartemen). Kami cuma mendapatkan laporan bahwa inisial M telah dilakukan pemeriksaan, setelah diinterview, apakah itu mendukung atau tidak mendukung, tentunya nanti perlu proses analisa," katanya.

Irwan juga belum mengetahui pasti apakah Marshanda akan kembali diperiksa atau tidak. 

"Apakah nanti kita undang ke TKP atau akan ada pemeriksaan ulang, nanti kita evaluasi lagi," tandasnya.

Sebelumnya, Zefania Carina Claproth, anak hasil pernikahan Karen Idol dan Arya Satria Claproth meninggal dunia pada Jumat (7/2), pukul 22.00 WIB, setelah jatuh dari balkon lantai enam apartemen One Bell Park, Jakarta Selatan. 

Kemudian Jenazah Zefania sempat disemayamkan di RSUP Fatmawati, dan telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada, Minggu (9/2). 

Dalam pemakaman tersebut, tidak terlihat sosok Arya yang ikut mengantarkan jenazah Zefania ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sedangkan Karen Idol, tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan proses pemakaman anak tercinta. (kumparan)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0