Menahan Tangis, Thalita Latief Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Tiroid Stadium Empat

Thalita Latief Mengaku Sudah Dua Bulan Terakhir Mendapatkan Perawatan di Rumah Sakit Akibat Tumor Tiroid.
Menahan Tangis, Thalita Latief Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Tiroid Stadium Empat
Thalita Latief menderita tumor tiroid stadium empat. (Instagram @thalitalatief)

Jakarta, Nusantaratv.com - Thalita Latief, aktris sekaligus presenter itu membawa kabar sedih. Dia mengaku mengidap tumor tiroid stadium empat.

Istri dari Dennis Rizky itu meminta doa agar diberikan kelancaran pada saat menjalani operasi pengangkatan tumor pada kelenjar tiroidnya.

Thalita Latief mengungkapkan penyakitnya tersebut melalui akun Instagram pribadinya @thalitalatief, Jumat (6/3/2020). Dalam video berdurasi dua menit, wajahnya tak terlihat ceria, dia berusaha menahan tangis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Thalita Latief (@thalitalatief) on

  

Aku sakit teman-teman. Dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki tumor di tiroid aku. Grade 4. Aku masih syok saat ini - ujar Thalita Latief.

Sudah dua bulan terakhir, ungkap Thalita Latief, jika dirinya mendapatkan perawatan di rumah sakit. Dan, pada Jumat (6/3/2020), dia menjalani operasi pengangkatan tumor.

Baca Juga: Olla Ramlan Alami Penyempitan Pembuluh Darah Vena

Ibu anak satu ini juga meminta maaf dan doa agar diberi kelancaran operasi pengangkatan tumor di lehernya. 

Semoga Allah mengangkat semua penyakit yang nggak baik yang ada di tubuh aku - lanjutnya.

Aktris yang namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron 'Putri' itu mengakhiri videonya dengan meminta dukungan dari para netizen agar bisa kembali sehat, kembali beraktivitas, termasuk membuat video-video yang menghibur orang lain.

Mohon dukungannya, mohon doanya, apabila selama ini aku ada kesalahan kata, perbuatan. Aku mohon dimaafkan. Minta dukungannya supaya aku sembuh, supaya aku bisa kembali beraktivitas, bisa kembali menghibur kalian dengan video-video aku, bisa kembali normal seperti biasanya, minta doanya, ya. Terima kasih - lirihnya.

Alhasil, unggahan video Thalita Latief tersebut dibanjiri dukungan dan doa dari para netizen.

Amin.. semangat kak @thalitalatief. Semoga cepat sembuh, operasinya lancar & berhasil. Sabar ya. Pasti sehat lagi - ujar akun @merrmerrymeerr.

Semoga diangkat semua penyakitnya, dan diberi kesembuhan - timpal akun @rifka_sabila.

Semoga sehat selalu mbak Talita saya sendiri penderita kelenjar theroid 2 tahun yang lalu sudah di operasi. Saya doakan setelah observasi tergolong yang tidak berbahaya dan tumbuh lagi, itu yang terpenting. Sehat & semangat njih - sambut akun @lieshidayat99.

Bismillah semoga cepat sembuh ka. Aamiin - cetus akun @ihdaraihana.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0