Motornya Digasak Maling Usai Belanja di Mini Market, Robby Purba Minta Bantuan Netizen

Tak Hanya Robby Purba, Kehilangan Serupa Juga Pernah Dialami Warga Lain.
Motornya Digasak Maling Usai Belanja di Mini Market, Robby Purba Minta Bantuan Netizen
Robby Purba. (Instagram @robbypurba)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar tidak mengenakan datang dari presenter terkenal, Robby Purba. Dia harus kehilangan sepeda motor matic miliknya usai dirinya belanja di sebuah mini market, di kawasan Bekasi, Jawa Barat (Jabar), pada Kamis (21/5/2020).

Informasi kehilangan itu dibagikan Robby Purba di akun Instagram pribadinya @robbypurba. "Dicuri pukul 14:30 hari ini Honda Beat/2018 warna putih B 4255 KKM. Lokasi kehilangan Indomaret Baru, dekat SD Strada Jatisari, Jati Asih," tulis pria kelahiran Bandar Lampung, 33 tahun silam itu, yang dikutip Nusantaratv.com, Jumat (22/5/2020).

Dia pun meminta bantuan netizen, terutama warga Bekasi, karena bingung mau melaporkan kejadian pencurian ini ke mana. "Mohon bantuannya ya teman-teman. Huhuhuhu...Bingung juga mau lapornya kemana kalau kehilangan begini," ungkapnya.

Baca Juga: Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Hotman Paris: Hati-Hati Bisa Dipenjara

Sebagai bentuk ikhtiarnya, presenter ternama yang pernah digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga sudah mengupayakan untuk melihat rekaman CCTV.

Diketahui, kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelum menimpa Robby Purba, kehilangan serupa juga pernah dialami warga lain. "Sudah dua kali di lokasi yang sama hilang motor ternyata. Semoga ketemu, kalau bisa ma ginjal yang maling. Amin. Mohon bantuannya teman-temanku. Saatnya warga Bekasi Bersatu!" ucap Robby.

Dia juga sudah me-mention akun Instagram Polsek Bekasi Selatan, Polsek Bekasi, Humas Polsek Bekasi Timur, dan Humas Polsek Bekasi Selatan untuk membantu menemukan sepeda motornya yang raib dibawa pencuri.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0