Najwa Shihab Gandeng Puluhan Musisi Konser Live Dari Rumah

Najwa Shihab berencana adakan konser #dirumahaja. Uniknya konser ini, musisi tidak tampil dalam gedung, tapi bernyanyi dari rumah masing-masing.
Najwa Shihab Gandeng Puluhan Musisi Konser Live Dari Rumah
Najwa Shihab, presenter./viva.co.id

Nusantaratv.com – Najwa Shihab, presenter yang terkenal dengan gayanya yang tegas dan lugas ini pada Minggu 22 Maret 2020 mengunggah sebuah video ke instagram pribadinya. Video berisi lantunan indah lagu “Rumah Kita” lagu yang dipopulerkan oleh grup musik God Bless ini ramai-ramai dinyanyikan ulang oleh para musisi Tanah Air. 

Dalam video tersebut, para musisi bergantian menyanyikan lagu Rumah Kita. Musisi Senior Achmad Albar menjadi pembuka lagu tersebut. Setelah Achmad Albar, dilanjutkan oleh sederet musisi lain seperti, Ari Lasso, Afgan Syahreza, Rossa, Raisa, Tulus, Armand Maulana, Anggun C Sasmi, dan sederet musisi lainnya.  

Dengan mengandeng sederet musisi tanah air, Najwa Shihab rupanya berencana mengadakan konser #dirumahaja. Uniknya dari konser ini, nantinya para musisi tidak tampil dalam satu gedung megah, tapi semua musisi akan live perform dari rumah masing-masing.

“Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia,” tulis Najwa Shihab sebagai caption.

Baca Juga: Yok Koeswoyo, Personel Koes Plus, Bermusik Sampai Akhir Hayat

Najwa juga menjelaskan bahwa ini adalah bagian dari rangkaian konser musik #dirumahaja yang akan dimulai pada tanggal 25-28 Maret 2020. Konser itu dimaksudkan untuk penggalangan dana demi membantu penanganan virus Corona atau COVID-19.

“Ini adalah bagian dari rangkaian Konser Musik #dirumahaja mulai tgl 25-28 Maret 2020, suatu kolaborasi bersama untuk penggalangan dana membantu penanganan Corona. Sejumlah musisi di video ini akan live perform dari rumah masing-masing secara bergantian, sembari mengajak kamu untuk ikut berdonasi lewat https://kitabisa.com/konserdirumahaja,” tulis Najwa Shihab.

“Waktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Info detil soal Konser Musik #dirumahaja akan segera kami bagikan. Kesempatan donasi sudah terbuka di laman https://kitabisa.com/konserdirumahaja Karena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas. #bergerakdari #narasi #catatannajwa #lawancorona,” tulis Najwa Shihab menambahkan.

Sumber: viva.co.id

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0