Ngeri, Demi Konten YouTube, Bebby Fey Rela Berhubungan Badan

DJ Bebby Fey belak-belakan mengaku pernah berhubungan badan dengan salah satu YouTuber terkenal.
Ngeri, Demi Konten YouTube, Bebby Fey Rela Berhubungan Badan
DJ Bebby Fey

Jakarta, Nusantaratv.com - DJ Bebby Fey baru saja mengunggah postingan yang mengemparkan jagat raya, bagaimana tidak, dalam unggahan-nya itu wanita yang berprofesi sebagai DJ itu belak-belakan mengaku pernah berhubungan badan dengan salah satu YouTuber terkenal. 

"Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan Youtuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia karena masih muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan Dan sampailah terjadi hubungan," tulis Bebby Fey pada akun Instagramnya.

Kejadian itu terjadi lantaran dirinya sempat diberi janji untuk dapat membuat konten bersama Youtuber tersebut. Dengan alasan kagum, Bebby Fey pun rela menemui sang Youtuber di hotel dan melakukan sebuah hubungan yang tak bisa ia jelaskan.

"Saya juga sempat di janjikan sesuatu sama dia di antaranya membuat konten YouTube bersama orang ini. Siapa sih yang enggak senang dengan hal ini, karena saya kagum dengan dia," tuturnya.

Tak hanya sampai disitu, hubungan yang dikatakan Bebby Fey terjadi selayaknya hubungan orang dewasa tersebut bahkan berlangsung hingga dirinya berani melakukan video call sex (VCS). Mengaku memiliki perasaan cinta, Bebby Fey pun nekat melakukan video call dengan Youtuber tersebut.. 

Nahas, Bebby Fey justru dilupakan begitu saja oleh Youtuber tersebut. Bahkan nomor telepon, akun WhatsApp, Line, hingga Telegram miliknya, diblokir begitu saja oleh Youtuber muda tersebut.

"Saya agak kaget ketika suatu saat dia juga pernah meminta untuk VCS sama saya dan memaksa saya untuk kirim poto Serta video yang tidak pantas. Karena saya pikir ini hal yang saya lakukan ini selayaknya hubungan orang dewasa yang saling suka dan sayang saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI," jelasnya.

"Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba-tiba si YouTuber terkenal ini seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok WA saya , Line juga diganti User namenya , dan salah satu Telegram dia juga dihapus akunnya untuk menghilangkan jejaknya," tambahnya.

Melihat unggahan DJ Bebby Fey tersebut, netizen justru tak ada yang merasa kasihan dengan nasib naas yang menimpanya. Mereka justru menganggap Bebby Fey murahan, lantaran rela menjual harga dirinya hanya demi konten Youtube.

"Ciyeee yang harga dirinya sebatas konten Youtube," tulis Anggitaputriiiii.

"Bagus ni buat judul sinetron azab "Ku gratiskan harga diriku,demi konten youtube," tulis Awey_cunek33.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
5
angry
1
sad
1
wow
1