Nikita Mirzani Adakan Sayembara Berhadiah Rp 20 Juta

Artis Nikita Mirzani menyelenggarakan sayembara dengan hadiah sebesar Rp 20 juta rupiah. Sayembaranya pun sederhana dan boleh diikuti oleh siapapun.
Nikita Mirzani Adakan Sayembara Berhadiah Rp 20 Juta
Nikita mirzani./breakingnews.co.id

Nusantaratv.com - Artis Nikita Mirzani menyelenggarakan sayembara dengan hadiah sebesar Rp 20 juta rupiah. Sayembaranya pun sederhana dan boleh diikuti oleh siapapun.

Sayembaranya adalah meng-hack akun Isa Zega, akan diberi hadiah sebesar Rp 10 juta. Sementara Isa Zega sendiri memiliki dua akun. Jadi kalau bisa meng-hack kedua akun tersebut akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 20 juta rupiah.

Isa Zega merupakan manajer Gebby Vesta. Hal tersebut bermula dari perseteruan Nikita Mirzani dengan Gebby Vesta yang akhirnya menyangkut nama Isa Zega.

Nikita secara terang-terangan membongkar identitas Isa Zega. Isa ternyata adalah seorang laki-laki yang bernama asli Sahrul Isa. Namun Isa Zega pernah mengaku kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, bahwa ia perempuan tulen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beri Rp 1 Juta ke Ojol Saat Order GoFood

“Sayembara dibuka lagi. Barang siapa yang bisa menghilangkan akun waria tubang, yang digembok, dan bisa mengirimkan bukti lewat dm atau via whatsapp yang ada di bio, akan Nyai (sapaan akrab Nikita) kasih 10 juta,” tulis Nikita di Instastory akun Instagramnya yang ia unggah Rabu (1/4/2020).

“Lumayan kan yang di rumah aja, apalagi yang kena PHK. Cuss ya, jangan lama-lama. Kalau bisa, besok ilang,” tambahnya.

Nikita mengatakan bahwa Isa Zega memiliki 2 akun. Ia pun ingin kedua akunnya hilang, sehingga total imbalannya Rp 20 juta.

“Oh iya sekalian, si waria tubang punya dua akun. Dua-duanya dihilangin ya. Jadi totalnya 20 juta,” pungkasnya.

Sumber: jitunews.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0