Pemain Sinetron Angling Darmo ini Jadi Dirut Danareksa Sekuritas

Gemerlapnya dunia hiburan tak melulu dipenuhi pelakunya yang tak memiliki prestasi. Seorang artis pemeran sinetron bahkan bisa jadi bos BUMN
Pemain Sinetron Angling Darmo ini Jadi Dirut Danareksa Sekuritas
Friderica Widyasari Dewi

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Danareksa Sekuritas yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kini dipimpin seorang artis yang bernama Friderica Widyasari Dewi, atau yang akrab disapa Kiki.

Untuk diketahui, kepastian tersebut telah dikonfirmasi oleh anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia melalui akun Instagram resmi, Jumat, 21 Februari 2020.

“Keluarga besar PT Danareksa Sekuritas mengucapkan selamat datang dan bergabung untuk Ibu Friderica Widyasari Dewi sebagai Direktur Utama Danareksa Sekuritas. Semoga amanah dan menjadikan Danareksa Sekuritas semakin berjaya,” tulis Danareksa Sekuritas.

Kiki adalah peraih gelar Diajeng Yogyakarta 1994 dan Putri Ayu Yogyakarta 1995, yang juga pernah berperan dalam sinetron Panji Manusia Millenium dan Angling Darmo.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menetapkan mantan Direktur Utama PT Danareksa Sekuritas, Marciano H Herman dan Mantan Direktur PT Danareksa Sekuritas Sujadi, keduanya dicokok penyidik Kejagung dan ditetapkan sebagai tersangka, dalam dugaan kasus korupsi di Danareksa Sekuritas, sehingga dalam kasus ini menjadi lima orang tersangka.

“Tersangka dalam kasus ini adalah MHH, SJD, RAR dan TR,” ujar Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung, Febrie Adriansyah di Jakarta, Jumat 21 Februari 2020.

Menurut Febri, dari kasus yang terjadi di Danareksa ini terdapat dua tersangka yang ditetapkan dari dua kasus berbeda, yakni terkait PT Aditya Tirta Renata dan PT Evio Sekuritas.

Perlu diketahui, kasus dugaan korupsi Danareksa berawal dari gagal bayar dari repo saham di PT Sekawan Intipratama Tbk (SIAP). Tiga tersangka lain yang telah ditetapkan lebih dulu adalah Rennier Abdul Rachman Latief yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama di SIAP dan Teguh Ramadhani, CEO dari PT EVIO Sekuritas dan Zakie Mubarak Yos sebagai pemegang saham dari SIAP. (nusadaily.com)


 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0