Pengakuan Heboh Luna Maya yang Pernah Ditawar 200 Juta Sama Pengusaha

Menyinggung soal prostitusi artis yang sempat heboh beberapa tahun lalu, Luna Maya mengaku pernah ditawari uang Rp200 juta sama pengusaha.
Pengakuan Heboh Luna Maya yang Pernah Ditawar 200 Juta Sama Pengusaha
Luna Maya

Jakarta, Nusantaratv.com - Pengakuan Luna Maya yang menyoal dirinya pernah ditawar seorang pengusaha jalan-jalan ke luar negeri itu ada di saluran YouTube Luna Maya bertajuk 'Luna Maya: Sorry Gue Engga Jualan' yang tayang Rabu (1/4).

Di video itu Luna blak-blakan tentang dirinya yang pernah 'ditawar' oleh seseorang.

Kejadian tersebut berlangsung sebanyak dua kali. Kejadian terbaru bahkan terjadi pada minggu lalu. Sesekali Luna tersenyum saat bercerita, namun sebenarnya ia benar-benar emosi saat kejadiannya berlangsung.

"Ini kejadiannya beberapa minggu lalu kejadian kedua, kejadian pertama sekitar Januari lah kemarin. Cerita tentang bagaimana banyak orang salah persepsi dan salah mikir, aku kesel soalnya," kata Luna.

Luna mengawali ceritanya dengan menyinggung soal prostitusi artis yang sempat heboh. Kala itu, dilansir beberapa inisial nama artis yang diduga ikut dalam kasus prostitusi artis. Salah satu nya adalah inisial LM.

"Berhubungan sama beberapa tahun lalu ada sempat kejadian daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online, ada inisial nama nya LM. Orang langsung bilang Luna Maya," jelas Luna.

"Ya udah lah. Nama nya orang mau percaya atau enggak, aku gak bisa maksa. For sure, that's not me. Orang berpikir 'Pasti lah Luna Maya jualan, lihat aja gaya hidupnya pergi-pergi terus'. Ya ya ya," lanjutnya.

Luna sebenarnya geram dengan gosip tersebut namun mencoba membuat klarifikasi mengenai hal tersebut pun, tentu sulit membuat orang seluruhnya percaya pada nya. Ia pun berusaha untuk santai.

Heboh mengenai berita tersebut, Luna merasa kena imbasnya. Ia pernah mendapat pesan singkat dari seorang makeup artist. Tak diduga, pesan tersebut membuat Luna emosi.

"Aku dapet whatsapp dari seorang makeup artist aku tidak akan menyebut nama nya. Gak terlalu kenal, aku gak deket. Cuma pernah di makeup in sekali tapi udah lama sekali," paparnya.

"Tiba-tiba whatsapp, 'Kak Luna, ada temen aku mau kenalan, dia pengusaha ini ini'. Ya udah boleh nama nya orang mau kenalan masa kita mau menghalangi ya," lanjutnya.

Kemudian, seseorang yang tak disebutkan namanya oleh Luna itu menawarkan Luna untuk jalan-jalan bersama seorang pengusaha ke luar negeri. Sehari nya, Luna akan mendapat bayaran Rp200 juta.

"Ya udah, 'Ya kak tapi jangan marah ya. Minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri, sehari Rp200 juta, tiga hari'. Itu waktu aku baca, ini yang ada dipikiran aku sata itu 'Kalau lu ada di depan gua cekik lu'," terang dia.

"Kaya 'Gila ya!', kita kan udah kerja capek-capek. Tapi masa ia sih harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri dapetin duit, kaya gak punya harga diri. Kesel banget," lanjutnya.

Luna tentu saja menolak. Ia kesal, namun mencoba menahan emosi nya. Luna pun menganggap itu adalah hal yang tak penting. Ia mencoba untuk santai karena menurutnya memang ia tak 'jualan'.

"Dalam artian jualan tuh maksudnya menawarkan jasa diri seperti itu, enggak," imbuh Luna.

Kejadian pertama itu berlangsung sekitar tahun 2008 atau 2009. Nah, kejadian kedua berlangsung pada seminggu lalu. Kejadiannya secara langsung menawarkan kepada Luna. Ia pun langsung terkejut.

"Minggu lalu ada whatsapp dari nomor gak dikenal, ngakunya seorang aktor dengan nama itu lah. Akhirnya ketahuan orang yang sama dengan makeup artist itu," kata Luna.

"Nanyain hal yang sama lagi minta nemenin meeting. Ini connect gitu, bahasa nya sama kaya yang whatsapp itu. Kali ini pengen ditemenin meeting," lanjutnya. (merdeka.com) 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0