Penyanyi Ello Tergeret Kasus Investasi Bodong. "Saya Cuma Korban"

Penyanyi Ello berurusan dengan pihak kepolisian terkait investasi bodong bernama Memiles yang konon beromzey ratusan milyar Rupiah.
Penyanyi Ello Tergeret Kasus Investasi Bodong.
Ello usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim

Jakarta, Nusantaratv.com - Nahas betul nasib penyanyi Ello. Saat dirinya mengikuti bisnin online melalui aplikasi bernama Memiles, justru dirinya harus berhadapan dengan aparat kepolisian.

Kasus ini bermula saat Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur berhasil membongkar kejahatan investasi bodong melalui aplikasi bernama Memiles, dengan omzet Rp 750 miliar.

Sejumlah member dalam aplikasi ini ada yang berprofesi sebagai artis dan penyanyi termasuk Ello dan Eka Deli.

Karena aplikasi ini dinilai bodong, polisi pun memeriksa sejumlah member termasuk Ello.

Ello kemudian dipanggil Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Selasa (14/1/2020). Selama kurang lebih delapan jam Ello diperiksa.

"Saya sebagai saksi, saya member, saya top up, saya dapat reward secara prosedur," kata Ello kepada awak media.

Selain mengaku sebagai member dan melakukan top up di aplikasi Memiles, Ello juga mengaku mendapatkan reward berupa satu unit mobil jenis sedan.

Pelantun lagu Masih Ada ini menyebutkan bahwa ia akan segera menyerahkan reward mobil tersebut kepada Polda Jatim. Hal itu perlu dilakukan untuk kepentingan penyidikan.

"Reward saya mobil, nanti akan diberikan (ke penyidik)," ujarnya.

Saat ditanya berapa jumlah nominal yang diberikannya saat top up, Ello enggan menyebutkannya dengan rinci.

Ello mengatakan dirinya juga sempat kaget saat mengetahui namanya terseret dalam perkara ini. Ia menyebut dirinya hanyalah korban dari Memiles.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0