Putri Karen Idol yang Meninggal Dunia Jatuh dari Lantai 6 Apartemen Dimakamkan Hari ini

Zefania Carina putri penyanyi Karen Idol yang meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai 6 apartemen dimakamkan Minggu (9/2/2020).
Putri Karen Idol yang Meninggal Dunia Jatuh dari Lantai 6 Apartemen Dimakamkan Hari ini
Karen Idol

Jakarta, Nusantaratv.com - Karen Pooroe atau dikenal Karen Idol memang tak bisa menyembunyikan kesedihan ketika sang anak, Zefania Carina Claproth pergi untuk selamanya. Anak Karen meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon lantai enam apartemen milik sang ayah, Arya Claproth.

Saat ini jenazah anak Karen masih disemayamkan di rumah duka kawasan Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Rencananya Zefania akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, sore ini, Minggu (9/2) pukul 15.00 WIB.

Sejumlah kerabat telah melayat dan memberikan doa untuk Zefalia. Selain itu juga terlihat sejumlah karangan bunga belasungkawa dari pihak keluarga dan kerabat dekat.

Zefania Carina, yang berumur 6 tahun, sejak beberapa bulan terakhir tinggal bersama ayahnya, suami Karen Idol, Arya Satria Claproth. Peristiwa nahas itu pun terjadi di kediaman Arya Satria Claproth di salah satu apartemen di Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum sekaligus om dari Karen Pooroe, Zefania Carina jatuh dari balkon lantai enam. Informasi itu didapatnya dari pihak kepolisian.

“Menurut keterangan yang saya dapat, ini anak katanya naik di atas kursi. Kemudian lagi main air hujan. Tahu-tahu jatuh. Ada kursi di situ, di atas balkon di apartemen tersebut. Berarti logikanya, ya, anak itu naik ke kursi gitu,” tuturnya saat dijumpai di Rumah Duka RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2).

Wemmy Amanupunyo melanjutkan, Arya Satria Claproth tak ada di lokasi kejadian ketika putrinya jatuh dari balkon. Suami Karen Idol itu, sepengetahuannya, sedang pergi bekerja.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
1