Raditya Dika Berduka, Temannya yang Berprofesi Dokter Meninggal Akibat Corona

Kabar duka menyelimuti aktor dan sutradara ternama Raditya Dika. Teman dekatnya semasa Sekolah Menengah Atas (SMA) meninggal dunia karena virus corona
Raditya Dika Berduka, Temannya yang Berprofesi Dokter Meninggal Akibat Corona
Raditya Dika

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar ini disampaikan Raditya Dika melalui unggahan di akun Instagramnya. Raditya Dika menjelaskan jika temannya itu juga berprofesi sebagai dokter yang terpapar Covid-19 saat bertugas.

"Jam 4 pagi tadi salah satu teman seangkatan saya di SMU 70 dulu telah meninggal dunia karena COVID 19. Umurnya masih 34 tahun, orangnya baik dan pintar. Kebetulan teman saya adalah seorang dokter dan terpapar saat bertugas." tulis Raditya Dika di Instagram, Minggu (22/3).

Kemudian, suami dari Anissa Aziza ini mengimbau kepada seluruh masyarakat di Indonesia serius untuk memerangi virus corona.

"Teman2, virus ini serius. Jangan diremehkan. Jaga diri baik2. SEMUA orang bisa kena dan jadi korban. Please kalau memang bisa, di rumah aja," tambah Radit.

Ia juga mengajak para followers di Instagram berdonasi untuk membeli alat pelindung diri dan masker untuk para dokter dan perawat di rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, di Indonesia sendiri sudah hampir 450 orang yang positif virus corona, 20 orang dinyatakan sembuh, dan 38 orang meninggal dunia. (Insertlive)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0