Ranty Maria Terseret Postingan Lelang Keperawanan Sarah Salsabila

Selebgram Sarah Salsabila jadi menuai kontroversi lantaran videonya melelang keperawanan.
Ranty Maria Terseret Postingan Lelang Keperawanan Sarah Salsabila
Ranty Maria

Jakarta, Nusantaratv.com - Lelang keperawanan untuk donasi COVID-19, Sarah berdalih hanya sarkas dan sindiran untuk orang yang tak peduli.

Di antara mereka yang menghujat perilaku Sarah, ada juga yang memberikan dukungan. Salah satunya artis Ranty Maria.

Dianggap membela Ranty Maria juga terseret dan jadi bulan-bulanan netizen.

"Baby u got this ok!" tulis Ranty dalam kolom komentar Sarah.

"Ranty nya aja yg sok care temen sarah yg artis juga banyak dan mereka gak ada yg komen disini buat apa komen di sini cuma buat gaduh saling ngehujat. Kerajinan banget si Ranty suruh apus aja susah banget atau gak diblok aja temen kayak gini pinter2 milih temen," balas salah satu akun di komentar Ranty.

Tak hanya diam, Ranty kembali memberikan penjelasan. Dia menegaskan bukan membela Sarah Salsabila. Ranty berharap semua yang komentar di situ tidak bodoh.

"I hope you're the one who's not stupid. I said "you got this" artinya, aku tidak membela karna aku pun tau its not a smart move what sarah did. but iam her close friend. and as u knowshe said sorry and she regret it," kata Ranty Maria.

Sebagai teman, Ranty mengakui langkah yang dilakukan Sarah memang salah. Ranty juga menegaskan Sarah saat ini sudah minta maaf dan menyesal.

"Aku ikut kecewa, tapi shes human and she ADMITTED shes wrong. aku memberikan dia support as a friend dengan mengingatkan bahwa dia bisa melalui ini, karna perbuatan dia pasti ada konsekuensinya. dan dia harus siap buat handle semuanya karena dia yang menyebabkan ini semua. and me as a friend, im not hiding anything. I texted her personally, tp aku ttp comment di sini untuk sekedar ngingetin dia,that im here, siap support dia yang mau belajar dari keselahan yang dia AKUI," tuturnya.

"Pls spread love dan kalaukm gatahan buat comment, gunakan kata" yang baik. i know u guys are pissed, tp ga ada salahnya gunakan katakata yang baik kan?" tutup Ranty Maria. (Detik.com)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0