Remaja Penjual Jalangkote yang Di-bully Dicari Raffi-Nagita, Netizen Bantu Ya!

Video perundungan atau bullying yang dialami oleh Rizal (12), seorang bocah penjual jalangkote menjadi viral.
Remaja Penjual Jalangkote yang Di-bully Dicari Raffi-Nagita, Netizen Bantu Ya!
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina undang Rizal (12), bocah korban bullying./parenting.orami.co.id

Nusantaratv.com – Video perundungan atau bullying yang dialami oleh Rizal (12), seorang bocah penjual jalangkote di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan menjadi viral beberapa hari belakangan ini. 

Dari video yang menyebar itu, Rizal kini banyak mendapat dukungan dan bantuan dari banyak pihak. Seperti Dandim Kabupaten Pangkep sendiri telah memberi sebuah sepeda kepada Rizal sebagai bentuk dukungan kepadanya.

Kini selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bersimpati atas kasus yang dialami Rizal. Nagita melalui siaran langsung di kanal YouTube Rans Entertainment kala mengumumkan kuis hadiah Lebaran yang diberi nama #HadiahLebarans ikut prihatin atas kejadian tersebut.

Ia kemudian meminta kepada pihak-pihak yang mengenal Rizal untuk menghubungi tim Rans Entertainment. Nagita tampak dengan tulus ingin membantu anak laki-laki berusia 12 tahun itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jodohkan Ibundanya dengan Sule

“Kalau ada nomor telepon, bisa DM di Rans Entertainment. Jangan DM ke aku karena (akun Instagram) @raffinagita1717 tidak bisa menerima DM dari orang yang nggak kita follow. Buat kalian yang mau bantuin kita untuk ketemuin (dengan Rizal), bisa kita atur,” ucap Nagita dalam penghujung tayangan live, Senin 18 Mei 2020.

Potongan video Nagita itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram, yakni @nenk_update. “Adek rizal dicariin sama mama gigi dan aa raffi… ⁣ ⁣ Yang tau info nya mohon dibantu yah,” tulis akun tersebut, Selasa 19 Mei 2020.

Warganet pun sontak mengungkapkan syukur atas banyaknya orang yang berempati dan bersedia mengulurkan tangan untuk Rizal. Menurut mereka, Rizal pantas mendapatkan serentetan rezeki usai pengalaman tidak menyenangkan yang dialaminya.

Sumber: minews.id

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0