Resmi Jadi Istri Dimas Akira, Begini Masa Lalu Sheila Marcia yang Penuh Onak

Sheila Marcia yang kini tengah menekuni dunia Disk Jockey (DJ) baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Dimas Akira.
Resmi Jadi Istri Dimas Akira, Begini Masa Lalu Sheila Marcia yang Penuh Onak
Sheila Marcia dan Dimas Akira

Jakarta, Nusantaratv.com - Pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira sendiri diketahui berlangsung di Bali dan dilakukan secara tertutup. 

Sebelumnya, pada 24 Desember 2019 lalu, Sheila telah dilamar oleh sang kekasih. Bahkan, dirinya juga mengunggah foto dengan cincin lamaran di akun Instagram pribadinya. 

Keduanya juga cukup sering mengunggah foto ataupun video mesra di akun Instagram masing-masing.

Kabar pernikahan Sheila Marcia sendiri mulai diketahui publik setelah sang sahabat mengunggah momen pemberkatan di media sosial. Pada foto maupun video yang beredar, wanita kelahiran 3 September 1989 ini terlihat anggun dan menawan dengan gaun pengantin berwarna putih. 
Dimas Akira yang kini telah resmi menjadi suami dari Sheila pun terlihat menggunakan pakaian senada dengan Sheila Marcia.

Kisah kehidupan dan perjalanan cinta Sheila Marcia sebelum menikah dengan Dimas Akira cukup panjang, berliku dan penuh onak serta duri. 

Sebelum memutuskan mau dinikahi oleh Dimas Akira, Sheila pernah menjalin cinta dengan beberapa artis pria antara lain Adi Nugroho, Ricky Harun dan Roger Danuarta.

Khusus jalinan cinta Sheila dengan Roger yang penuh sensasi, keduanya menjalin kisah cinta di tahun 2008 lalu. Mereka menjalin hubungan yang serius hingga memutuskan untuk menikah. 

Namun, pada 7 Agustus 2008, Sheila ditangkap polisi karena kasus narkoba. Tertangkapnya Sheila karena kasus narkoba ini mempengaruhi kisah cintanya dengan Roger. Hubungan asmara Sheila dan Roger pun putus. Mereka gagal menikah.

Bukan cuma dipenuhi onak soal kisah cintanya dengan sejumlah pria, Sheila pun memiliki misteri kehamilan disaat dirinya dinyatakan bebas dari penjara pada 6 Maret 2009 lalu. 

Namun, pada September 2009, Sheila kembali harus mendekam di penjara untuk menuntaskan masa tahanannya. Yang mengejutkan saat itu Sheila sedang hamil dua bulan. Padahal, saat itu, Sheila belum menikah.

Pertanyaan pun muncul, siapa ayah anak yang sedang dikandung Sheila Marcia? Sementara itu, pihak Sheila sendiri bungkam soal sosok ayah anaknya. Sheila merahasiakan ayah kandung bayi yang dikandungnya.

Pada 10 Februari 2010, Sheila menghirup udara kebebasan. Kehamilannya sudah semakin membesar. Namun, Sheila dan keluarganya tetap bungkam soal sosok ayah dari janin yang dikandung artis tersebut.

Sheila melahirkan bayi perempuan pada 24 Februari 2010 lalu di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sheila pun masih terus tutup mulut soal identitas ayah sang bayi. 

Baru pada 9 April 2010, terbongkar sosok ayah dari bayi perempuannya tersebut. Ia adalah Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal dengan nama Enji eks Drive. Sampai saat ini, Enji dan Sheila menjaga hubungan baik demi putri mereka.

Tak sampai di situ saja, Sheila Marcia yang terkenal cuek ini kemudian memutuskan menikah dengan Kiki Mirano pada 27 April 2011. 
Saat menikah dengan Sheila, status Kiki sudah duda dengan satu anak. Sheila pun dikaruniai anak laki-laki dari Kiki pada 22 Mei 2012. Kemudian, Sheila kembali melahirkan anak keduanya dari Kiki pada 21 April 2014 lalu. Sheila kembali dikaruniai anak laki-laki.

Sayangnya, pernikahan Sheila dengan Kiki tak berjalan mulus. Sheila menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Negeri Kota Tangerang pada 18 Mei 2016 lalu. 

Sheila menggugat cerai Kiki karena masalah tekanan psikis dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sheila mengaku mengalami KDRT selama menjalani rumah tangga dengan Kiki. Sheila resmi cerai dari Kiki pada Mei 2017 lalu.

Sheila Marcia juga diterpa gosip lain yang tak kalah mencengangkan yakni digosipkan sebagai lesbian. Kabar Sheila lesbian ini mulai diperbincangkan setelah fotonya sedang berciuman dengan seorang perempuan beredar.

Saat disinggung soal kabar dirinya penyuka sesama jenis, Sheila enggan menjawab dengan pasti. Ia menyatakan bahwa itu menjadi bagian kehidupan pribadinya.

Begitulah Sheila Marcia dengan segala perjalanan hidupnya yang penuh onak. Kini wanita yang menjajal profesi sebagai Disc Jokey ini sudah bahagia dengan menemukan kembali seorang suami baru.

"Semua itu terjadi karena ada masa lalu. Saya nggak bilang iya (lesbian), nggak bilang nggak," kata Sheila. Ia pun tak peduli jika dianggap isu lesbian itu hanya rekayasa atau settingan demi mendongkrak namanya untuk kembali ke dunia hiburan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0