Saat Meninggal, Jasad Michael Jackson Penuh Suntikan & Pil Dalam Perutnya

Hasil autopsi tubuh Jackson begitu memprihatinkan. Dikutip dari Mirror, dalam perut Jackson diketemukan banyak pil.
Saat Meninggal, Jasad Michael Jackson Penuh Suntikan & Pil Dalam Perutnya
Michael Jackson, Raja Pop Dunia./genpi.co

Nusantaratv.com - Meski telah meninggal di 2009 ulasan mengenai kematian Michael Jackson tetap menarik. Pasalnya kematian mendadak Raja Pop tersebut yang membuat penasaran banyak orang hingga kini.

Tersiar kabar bahwa hasil autopsi tubuh Jackson begitu memprihatinkan. Dikutip dari Mirror, dalam perut Jackson diketemukan banyak pil. Dilaporkan juga kalau Jackson hanya makan satu kali sehari dengan porsi kecil.

Bagian tubuhnya, seperti pinggul, paha, dan bahu tertutup bekas tusukan yang diyakini sebagai suntikan obat penghilang rasa sakit. Bibirnya ditato dengan warna merah muda dan alisnya dengan warna hitam.

Di bagian depan kulit kepalanya juga ditato hitam, menyatu dengan garis rambutnya. Rambut panjang Jackson ditemukan hanyalah wig yang menempel di kepala.

Penyanyi 50 diketahui mulai mengonsumsi obat dan mengubah penampilan sejak kejadian rambutnya terbakar saat iklan tahun 1984. Hal ini juga dibenarkan sang kakak, Tito.

“Dia mulai mengonsumsi obat penahan rasa sakit karena luka bakar. Dia menjadi semacam kecanduan,” kata Tito.

Selain penampilan, kehidupan pribadi Jackson kerap menjadi sorotan saat kariernya tengah naik daun. Jackson pernah menikah dengan putri Elvis Presley, Lisa Marie Presley pada tahun 1994 dan bercerai dua tahun kemudian.

Dalam wawancaranya tahun 2003 lalu, Lisa mengatakan bahwa pernikahannya terjadi karena dia ingin menyelamatkan Jackson. Lisa seperti ‘dihisap’ oleh kepribadian Jackson yang terlihat ‘malang’. Ia terbawa dan mencoba mengubah hidup Jackson.

“Dia sangat nyata bila bersamaku,” ujar Lisa kepada Rolling Stones.

Menurut Lisa, kepribadian Jackson yang ditunjukkan di depannya berbeda dengan yang diperlihatkan di depan umum. Persepsinya berubah setelah percakapan pertama dengan Jackson.

Baca Juga: Raline Shah Berkomentar Soal Penipuan Oknum Driver Ojol di Kedai Kopi Miliknya

“Saya pikir, dia berhasil memanipulasi tampilannya untuk sementara waktu,” kata Lisa.

Lisa menikah di tengah tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan oleh Jordan Chandler pada Jackson. Lisa mulai berpikir bahwa dirinya akan menjadi orang yang membantu Jackson melalui masalah tersebut.

“Aku masuk ke dalam konsep, ‘Aku akan menyelamatkanmu’. Aku pikir yang dia lakukan luar biasa dan mungkin kita bisa menyelamatkan dunia bersama-sama,” ungkapnya.

Lisa mengaku bahwa itu semua adalah ilusi. Ia hanya mendapatkan ide romantis dapat menyelamatkan Jackson.

Sumber: harianhaluan.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0