Sarankan Minum Obat Alergi Atasi COVID-19, Farhat Abbas Banjir Hujatan

Farhat Abbas Sarankan Konsumsi Obat Alergi Jika Sudah Mulai Menunjukkan Gejala Terinfeksi Virus Corona.
Sarankan Minum Obat Alergi Atasi COVID-19, Farhat Abbas Banjir Hujatan
Farhat Abbas. (Instagram @farhatabbasofficial)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pengacara kontroversial Farhat Abbas turut bersuara terkait wabah virus corona (COVID-19) yang telah menyebar secara masif ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dia menyarankan kepada warganet untuk mengonsumsi obat alergi jika sudah mulai menunjukkan gejala terinfeksi virus corona. Hal itu disampaikan melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya @farhatabbasofficial, pada Minggu (15/3/2020).

Saran: Kalau takut atau mulai terkena gejala korona, minum juga obat alergi gatal-gatal di samping obat lainnya. Semoga lekas sembuh - tulis mantan suami Nia Daniaty itu, yang dikutip Nusantaratv.com, Senin (16/3/2020).

Melalui keterangan pada caption unggahannya, Farhat Abbas menyarankan obat alergi sebagai pencegahan terhadap virus corona karena teringat ketika dirinya sembuh usai tersengat lebah, bahkan bisa pulih dari penyakit batuknya.

Baca Juga: Tampil dengan Rambut Baru, Netizen Minta Ayu Ting Ting Sumbang Uang Buat Bantu Tangani COVID-19 

Keingat saat kesengat lebah, ada yang nyaranin kalau sakit bengkak boleh minum obat alergi. Ternyata manjur, nggak gatal, sakit ataupun bengkak lagi. Saat batuk nggak berhenti-berhenti dikasih obat alergi sama dokter langsung sembuh. Semoga virus korona juga demikian - lanjut pengacara berusia 43 tahun itu.

Alih-alih mendapatkan simpati, Farhat Abbas justru ramai-ramai dihujat warganet. Mereka menilai obat alergi tidak bisa dikonsumsi sembarangan dan harus terlebih dahulu dikonsultasikan kepada ahlinya, karena bisa berdampak pada organ tubuh lainnya.

Tanya pada dokter atau Apoteker Bas jangan asal konsumsi obat - cetus akun @1apandi.

Terima kasih FA atas sarannya. Tapi saya nggak mau jadi gila kaya sampean - timpal akun @muhammadherybastian.

Jangan ngaco, yang boleh nyaranin minum obat apalagi pada media terbuka begini cuma orang yang berkompeten yaitu dokter - sambut akun @mazeko2018. 

Masa kena corona suruh minum obat alergi - ujar akun @farizkisetyo95.

Coba buktikan lu kena corona dulu terus minum obat Alergi - tukas akun@andi_firman_nur_hidayat.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0