Satu lagi Seleb Indonesia Positif COVID-19

Seleb yang juga berprofesi sebagai dokter, Twindy Rarasati dinyatakan positif COVID-19
Satu lagi Seleb Indonesia Positif COVID-19
Twindy Rarasati

Jakarta, Nusantaratv.com - Setelah mendapat hasil tes kesehatan, artis sekaligus dokter, Twindy Rarasati positif virus Corona. Twindy pun kini tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit.

Keadaannya pun diakui membaik setelah beberapa hari menjalankan isolasi dan perawatan rumah sakit.

"Ada (tes kesehatan). Dia juga tes," ujar Walfi, manager Twindy.

Diakui Walfi, hasil tesnya saat itu tidak langsung dapat diketahui. Twindy telah menunggu beberapa hari hingga akhirnya dinyatakan positif menurut hasil tes.

"Begitu dia inisiatif tes, hasil tesnya muncul beberapa hari kemudian yang menyatakan kalau dia positif gitu," tutur Walfi.

Lebih lanjut, Walfi pun hingga saat ini belum mengetahui tes apa yang dijalankan Twindy.

"Kalau jenis tes yang dia lakukan, dia sendiri belum bilang ke saya. Tapi intinya dia melakukan inisiatif tes itu hasilnya muncul kurang lebih empat hari setelah dia tes, gitu. Setelah dia tes baru dinyatakan positif," papar Walfi.

Namun sejauh ini, Twindy tak tahu di mana ia tertular COVID-19.

"Nah kalau hal tertularnya bahkan Twindy pun masih belum bisa prediksi dia tertular di mana," ujar Walfi.

"Karena kan virus itu kita nggak tahu ketemunya dengan siapa, terus apakah tertular dengan orang itu atau lagi di rumah sakit, di pintu atau di mana gitu, virus itu ada di mana ya dia juga masih belum tahu," lanjutnya.

Di samping itu, Walfi pun menjelaskan Twindy sudah bekerja sesuai SOP ketika ia menjalankan pekerjaannya di rumah sakit.

"Padahal dia bekerja sudah sesuai dengan SOP yang berlaku di rumah sakitnya, dan dia pun kan lagi ada campaign tentang ya intinya membantu para pejuang-pejuang COVID-19 ini juga sebelum dia kena," jelas Walfi.

"(Dinyatakan positif) Tanggalnya saya lupa tanggal berapa, tapi beberapa hari yang lalu lah dinyatakannya. Kalau nggak salah belum ada seminggu gitu," tukas Walfi.

Twindy kemudian mengucapkan terima kasih ke keluarga dan orang-orang yang sudah memberi dukungan. Dalam unggahannya, ia terlihat sedang berada di kamar rumah sakit dengan memakai masker.

"Saya positif Covid-19, terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," tulisnya.

Twindy Rarasati lalu mengirim pesan kepada khalayak ramai. Ia juga mengingatkan pentingnya untuk cuci tangan dan jaga jarak.

"Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one, sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," katanya. (Detik)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0