Sempat Tulis Pesan Depresi, Kontestan Idol Singapura Tewas Bunuh Diri

Samantha Lee Ucapkan Selamat Tinggal Serta Terima Kasih Pada Orang-orang yang Selama Ini Telah Membantu.
Sempat Tulis Pesan Depresi, Kontestan Idol Singapura Tewas Bunuh Diri
Samantha Lee. (Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Negeri Jiran Singapura. Samantha Lee, seorang kontestan Idol Singapura meninggal akibat bunuh diri, pada Minggu (22/12/2019).

Sekitar tiga jam sebelum meninggal, Samantha Lee membagikan sebuah pesan depresi di akun media sosial (medsos), Facebook pribadinya.

Dalam video yang diunggahnya, Samantha Lee mengungkapkan ucapan selamat tinggal sekaligus terima kasih pada orang-orang yang selama ini telah membantu, baik dalam hidup maupun karirnya.

Baca Juga: K-Popers Kembali Berduka, Goo Hara Meninggal Dunia

Aku tahu kalian semua peduli padaku. Terima kasih kepada kalian semua yang telah membantuku. Aku berhasil bertahan sampai sekarang. Tetapi, kamu tidak dapat memahami depresiku, karena bagiku untuk benar-benar memahaminya kamu harus menjalaninya, yang tidak akan aku harapkan kepada siapapun - ujar Samantha Lee. seperti dilansir dari HaiBunda, Kamis (26/12/2019).

Kita semua melakukan yang terbaik tetapi aku masih tidak cocok di dunia ini lagi. Jadi ini perpisahanku - tambah wanita berusia 28 tahun itu.

Diketahui, sebelum insiden bunuh diri, Samantha Lee pernah menulis pesan di media sosialnya terkait kesehatan mental dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Menurutnya, KDRT bukanlah hal yang terjadi secara tiba-tiba. 

Itulah sebabnya dia meminta para korban KDRT untuk segera ambil tindakan. Tak sampai disitu, Samantha Lee juga menyarankan agar pasangan mencari bantuan konseling sehinga hubungan mungkin bisa diselamatkan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0