Sudah Punya 2 Istri, Kiwil Mau Menikah Lagi?

Komedian Kiwil diterpa gosip miring. Dia mau nikah lagi karena kedua istrinya ingin berpisah darinya.
Sudah Punya 2 Istri, Kiwil Mau Menikah Lagi?
Kiwil dan kedua istrinya

Jakarta, Nusantaratv.com - Pasca diterpa gosip seperti itu, Kiwil justru bersikeras untuk mempertahankan keduanya.

Hal tersebut disampaikan oleh istri kedua Kiwil, yakni Meggy Wulandari.

Dikutip dari Youtube TRANS TV Official Selasa (11/2/2020), Kiwil pun mengklarifikasi hal tersebut.

"Memang saya akan bertahan, sampai saya bilang inilah nikmat sebuah ibadah, ibadah saya adalah sabar sabar sabar," kata Kiwil saat mendengar keinginan sang istri untuk bercerai.

Tak hanya itu, Kiwil juga membantah kalau dirinya ingin memiliki istri ketiga.

"Orang itu kalau lihat muka Kiwil pasti yang ditanya, 'Wil istri masih berapa?' dua, 'alhamdulillah mau nambah gak?' itu yang sering ditanyain orang-orang," tutur Kiwil

Menurut Kiwil, buntut dari pertanyaan itu yakni ia selalu ditanya kapan akan nambah istri lagi.

"Terus gw jawab apa? Aamiin, Insya Allah, selesai," kata Kiwil.

Jadi ada keinginan gak dalam hati?," tanya Uya Kuya.

"Nggak ada keinginan atau hasrat, tapi kalau tiba-tiba Allah kasih, saya gak bakal nolak," jelas Kiwil.

Setelah itu, kemudian ada seorang wanita yang menelpon dan mengaku ingin jadi istri ketiga Kiwil.

Ia mengaku terpukau dengan sosok Kiwil yang ada di tv.

Wanita itu mengaku bernama Fatimah dan menanyakan maksudnya yang ingin jadi istri ketiga.

"Mas Kiwil mau nambah lagi gak? Aku jadi istri yang ketiga deh," katanya.

"Ya kalau cocok (mau)," jawab Kiwil.

Kemudian Uya Kuya pun menanyakan beberapa identitas sang wanita.

Namun lama-lama Uya Kuya curiga dengan wanita tersebut.

"Ini bini gw bukan sih?," kata Uya Kuya.

"Oh iya gw kenal, ini baru nih, gw setuju, gw terima dah," kata Kiwil semangat.

Namun, Uya Kuya langsung menutup teleponnya.

"Ini Khadijah ini, ini perempuan kaya, sukses, bisa nyimpen harta, wah ini udah gw terima deh," kata Kiwil lagi.

Kemudian Kiwil pun memberikan pesan untuk kedua istrinya, yakni Rohimah dan Meggy Wulandari.

"Buat kedua istri saya, Rohimah sama Meggy, yuk sama-sama bersabar, Allah lagi sayang, lagi kasih ujian, saya sebagai suami janji ini akan selesai pada waktunya. Insya Allah, Allah akan selesaikan semuanya. Bersabarlah wahai Meggy, wahai Rohimah. Aku tahu kau sakit di rumah, tapi Insya Allah aku akan pulang membawa obat untukmu," kata Kiwil. (Bogor.Tribunews)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0