Sule Akan Nikah Lagi, Sama Siapa?

Sule Menikah Dengan Lina Juabaedah Pada 17 Februari 1998 dan Bercerai Pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi.
Sule Akan Nikah Lagi, Sama Siapa?
Komedian Sule. (Dream)

Jakarta, Nusantaratv.com - Entis Sutisna atau Sule dikabarkan akan menikah kembali dengan wanita pujaannya pada April mendatang.

Kabar itu rupanya dibenarkan oleh pengacara Sule, Zailil Dose Hudaya. Menurutnya, Sule awalnya merencanakan pernikahan pada 22 Februari 2020. Namun, karena mantan istrinya, Lina Jubaedah meninggal, pernikahan itu pun ditunda.

Diketahui, komedian kelahiran Cimahi, Jawa Barat (Jabar), 43 tahun silam itu, menikah dengan Lina Juabaedah pada 17 Februari 1998. Kemudian memutuskan bercerai pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jabar.

"Tadinya mau 22 Febuari, tapi diundur hingga April," ujar Zailil Dose Hudaya, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga: Semua Harta Lina Jatuh ke Anak-anak Lina dengan Sule 

Siapakah wanita yang bakal menjadi calon pendamping ayah empat anak ini? Sang pengacara menyebut bila calon istri Sule berasal dari kalangan biasa, bukan artis. "Bukan dari artis yah," tuturnya.

Disisi lain, Sule rupanya sudah lebih dahulu meminta restu anak-anaknya untuk kembali naik pelaminan. Permintaan izin Sule disampaikan di momen perayaan ulang tahun anak bungsunya, Ferdi, di Bangkok, Thailand.

"Aku mau nikah, bagaimana? Setuju nggak?," kata Sule dalam bahasa Sunda, di dalam video di saluran YouTube Sule Channel berjudul 'Terharu di Ultah Ferdy, Selamat Ulang Tahun Anakku'. 

Rizky Febian, putra Sulung Sule, langsung merespon permintaan izin Sule tersebut. "Setuju asal (dibelikan barang-barang merk) Gucci dulu," cetus Iky, sapaannya.

Mendengar syarat dari sang putra, Sule sama sekali tak masalah. Bagi Sule yang terpenting adalah anak-anaknya setuju jika dia menikah lagi. "Yang penting kan setuju dulu," tukas Sule.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0