Tajir Melintir, Nagita Slavina Ternyata Masih Cuci Baju Pakai Papan Penggilasan

Ada yang bikin heboh dari artis Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini masih mencuci pakaian pakai papan penggilasan
Tajir Melintir, Nagita Slavina Ternyata Masih Cuci Baju Pakai Papan Penggilasan
Nagita Slavina masih mencuci dengan papan penggilasan

Jakarta, Nusantaratv.com - Di luar kesibukannya sebagai selebritas, Nagita Slavina memang juga suka memasak bahkan mencuci baju.

Baru-baru ini dalam tayangan Janji Suci, terlihat Nagita Slavina mencuci ditemani oleh suaminya, Raffi Ahmad. Menariknya, ia tidak mencuci dengan mesin, melainkan secara manual menggunakan papan penggilasan.

Dalam tayangan ini awalnya diperlihatkan anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad yang tak mau ditinggal oleh Nagita Slavina bekerja. Rafathar pun menangis, dan ingin selalu ada bersama ibunya.

Tak diduga, Rafathar mengurung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di dalam toilet dengan maksud agar orangtuanya itu tidak meninggalkannya untuk bekerja.

Bintang serial Di Sini Ada Setan itu akhirnya mencuci baju ditemani oleh sang suami. Dengan lihai ibu satu anak ini mencuci dengan papan penggilasan.

"Aduh, Mbok Gigi, Mbok Gigi," kata Raffi Ahmad menggoda istrinya. Namun Nagita tak terpengaruh, ia tetap fokus menyelesaikannya pekerjaannya.

"Udah, cuma gitu doang," ucap Pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker tersebut.

Setelah itu, Raffi Ahmad memuji sang istri. Ia jauh lebih senang melihat istrinya mengurus rumah tangga daripada bermain game di ponselnya.

"Keren juga mbok udah cuci. Makasih mbok. Bagus mbok, daripada main game lebih baik nyuci sebenarnya. Bagus, sayang," kata presenter kondang tersebut

Warganet pun turut memberi komentar. "Wanita berkelas salut, jarang orng mau nyuci pake tangan, orng biasa pun pake mesin cuci masya Allah mama gigi," kata salah satu warganet. 

"Gigiii...tetep aja cantik..biar nyuci pake penggilesan..udah se..nanti tangan nya kasar gi," tambah yang lainnya.

Rupanya, ini semua adalah trik Raffi Ahmad. Ia sengaja mematikan listrik di rumahnya agar mesin cuci tidak dapat dipakai. Nagita Slavina mau tak mau harus mencuci dengan papan penggilasan. (Liputan6.com)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0