Tak Terima Atas Kematian Putrinya, Karen Idol Salahkan Suaminya Karena Lalai Jaga Anak

Putri Karen Idol dari pernikahan dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina telah istirahat dengan tenang pasca terjatuh dari lantai 6 apartemen.
Tak Terima Atas Kematian Putrinya, Karen Idol Salahkan Suaminya Karena Lalai Jaga Anak
Karen Idol dan suaminya

Jakarta, Nusantaratv.com - Belum kering air mata Karen Idol atas kepergian putrinya Zefania Carina yang tewas terjatuh dari lantai 6 apartemen suaminya beberapa hari yang lalu.

Karen Pooroe nama  asli Karen Idol akhirnya membeberkan bahwa suaminya Arya Satria Claproth tidak peduli akan kondisi di sekitarnya jika sudah menjalani pekerjaannya.

Karen pun menyinggung bahwa sang suami suka pakai headphone saat bekerja.

"Arya itu kalau sudah bekerja dia suka pakai earphone, dia tidak tahu apa yang terjadi di sekitarnya. Sekarang begini, itu malam kalau mau kerja dengan headphone anak ini masih kecil, kalau betul itu dicek katanya jam 10 pada saat kejadian hujan atau tidak, saya nggak tahu katanya hujan di daerah sana," ungkap Karen Pooroe di Polres Jakarta Selatan, pada Senin (10/2/2020) malam.

Karen Pooroe menyayangkan sikap tersebut dilakukan Arya Satria Claproth saat bersama anaknya.

Menurut mantan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini, harusnya sang suami memastikan dulu bahwa sang anak tidur.

"(Harusnya) make sure dulu anak tidur dulu dong, itu udah malem banget anak jam 8 jam 9 kalau di asuhan saya, anak jam 8 malam udah tidur, udah makan, udah seka-seka, udah tidur. Ini jam segitu anak bisa main ke balkon, bapaknya masih bisa kerja atau apapun denger apapun di headphones gimana?" sambung Karen sambil menahan tangis.

Sebelumnya diberitakan, anak Karen Pooroe, mendiang Zefania Carina tewas diduga jatuh dari balkon apartemen pada Jumat (7/2/2020) malam.

Apartemen Aspen yang berbeda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan ialah tempat tinggal Arya Satria Claproth yang juga ayah dari mendiang Zefania Carina.

Saat pemakaman Zefania Carina di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Minggu (9/2/2020), Arya Satria Claproth beserta keluarga besarnya tidak hadir saat pemakaman. (grid.id)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0