Takut Neraka, Lucinta Luna Ingin Bertobat dan Berhijab

Lucinta Luna baru-baru ini mengungkapkan keinginannya bahwa dirinya ingin bertaubat.
Takut Neraka, Lucinta Luna Ingin Bertobat dan Berhijab
Lucinta ungkapkan keinginannya untuk tahun 2020 ini ingin bertaubat./pojoksatu.id

Nusantaratv.com - Lucinta Luna baru-baru ini mengungkapkan keinginannya bahwa dirinya ingin bertaubat. Keinginannya itu terungkap dalam kanbal YouTube milik Ria Ricis yang diunggah 7 Januari 2020.

Awalnya Ria Ricis memberikan pertanyaan dari netizen untuk Lucinta Luna. Netizen itu menanyakan apa yang ingin diperbaiki Lucinta Luna di tahun 2020 ini. 

Jawaban tak terduga pun dilontarkan Lucinta Luna,  ia ingin lebih berusaha lagi berpenampilan tertutup dengan memakai hijab. Ia ingin menutup auratnya.

Baca Juga: Kesaksian Heboh Orang yang Mandikan Jenazah Lina Mantan Istri Sule

“Sudah saatnya aku menutupi aurat,” kata Lucinta Luna. Ia pun juga sudah mulai memikirkan akhirat. Dalam obrolannya bersama Ria Ricis, Lucinta Luna mengatakan bahwa dirinya takut neraka. 

Ia tidak ingin berbuat jahat dan membully orang. “Setiap orang takut neraka, makanya di tahun 2020 kita bersyukur dikasih kehidupan dan kesehatan. 

Jangan berbuat jahat, jangan membully orang,” katanya. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga terang-terangan bahwa dirinya telah melakukan serangkaian operasi untuk mempercantik penampilannya.

Sumber: indozone.id

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1