Terserang Bakteri Sekeluarga, Zaskia Adya Mecca dan Empat Anaknya Dirawat

Artis Zaskia Adya Mecca dan keempat buah hatinya kena serangan bakteri secara bersamaan.
Terserang Bakteri Sekeluarga, Zaskia Adya Mecca dan Empat Anaknya Dirawat
Zaskia Adya Mecca dan Hanung bersama keempat anaknya.

Jakarta, Nusantaratv.com - Selain Zaskia Adya Mecca, empat anaknya masing-masing, Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba dan Bhre Kata terserang bakteri.

Akibatnya istri sutradara Hanung Bramantyo serta keempat anaknya dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani perawatan.

Berita soal Zaskia dan anak-anaknya yang sakit ini pertama kali disampaikan sang suami, Hanung Bramantyo di akun Instagram miliknya. Hanung menduga istri dan anak-anaknya terkena bakteri karena udara yang lembap.

"Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian. Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gustii, paringono sabar," ujarnya.

Zaskia sendiri akhirnya mengabarkan kondisi terkini dirinya dan keempat anaknya. Sambil menggendong putra bungsunya, Bhre Kata yang diinfus, wanita 32 tahun ini mengucapkan terima kasih pada semua orang yang mendoakan keluarganya.

"Maafkan kita semua termasuk aku diinfusnya tangan kanan...curiga susternya sengaja biar aku ga kebanyakan ngetik msg, blm sempet jawabin Dm..huhu tapi makasih semua doa dan supportnya sangat berarti!" tulis Zaskia.

Kabar membaiknya kondisi Zaskia dan keempat anak-anaknya juga di-update oleh sang kakak. Lewat Instagtam story, Tasya Nur Medina mengabarkan jika para ponakan sudah lebih baik. Terutama si bungsu Bhre Kata yang sudah mulai makan, Bun. (Hai Bunda)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0